Sony Playstation 4 Slim Dengan Kapasitas Memori 1TB Tersedia, Harganya?

Sponsored Links

Sony memang dikenal merupakan vendor raksasa yang sering kali memproduksi berbagai konsol game dengan kualitas tinggi serta menjadi incaran apalagi bagi para pecinta game (gamer). Kali ini, Sony kembali meramaikan pasar konsol dunia dnegan menghadirkan sebuah model anyaran Playstation 4 Slim, hadir dengan desain tipis sesuai namanya dan dibandrol harga relatif terjangkau.

Kabar barunya kini Sony Playstation 4 Slim hadir dengan kapasitas memori sebesar 1 TB, berbeda dengan kabar sebelumnya yang diumumkan Sony bahwa akan menghadirkan konsol dengan ruang memori penyimpanan hanya 500 GB saja. Sehingga dengan tambahan ruang memori tersebut semakin memberi leluasa bagi para penggunanya menyimpan berbagai data berkapasitas besar.

Untuk harganya sendiri, Sony Plasytation 4 Slim model memori penyimpanan sebesar 1 TB tersebut dibandrol harga $299 atau jika dirupiahkan masuk dalam harga sekitar Rp 4 jutaan. Harga tersebut bisa dikatakan terjangkau mengingat spesifikasi didalamnya juga mumpuni.

Adanya perangkat konsol anyaran buatan Sony ini memberikan harapan baru bagi sang vendor supaya perangkatnya bisa menyaingi banyak kompetitor lain yang telah lebih dulu bertandang.

Sponsored Links

Saingan dari konsol ini salah satunya adalah Xbox One S yang merupakan konsol cukup kompetitor dengan spesifikasi menarik didalamnya dan dibandrol harga sama yaitu $299 atau Rp 4 jutaan juga namun memiliki ruang penyimpanan berkisar 500 GB saja. Sementara untuk Xbox One S dengan kapasitas memori sebesar 1 TB bundling edisi khusus memiliki harga $349 atau sebanding dengan Rp 4.6 jutaan.

Kehadiran model Sony Plasytation 4 Slim ini tidak hanya mengalami peningkatan pada sektor ruang penyimpanannya, lebih dalam konsol tersebut juga menghadirkan controller DualShock 4 dengan tampilan baru sehingga bisa lebih segar.

Dikabarkan dari laman The Verge, sang vendor yang berasal dari Jepang tersebut kini tengah dalam persiapan untuk memasarkan konsor anyar buatannya tersebut dan akan melakukan penjualan dengan jalur online lewat beberapa e-commerce ternama seperti Best Buy, Amazon serta GameStop.

Konsol jenis ini cocok sekali bagi para pecinta gamer yang ingin memiliki konsol canggih dengan desain tipis dan menarik serta harganya juga murah dan tidak menguras kantong. Konsol ini juga sudah terdukung dengan teknologi resolusi 4K.