Smartphone Sugar Y7 Max Resmi Dirilis Di Negara Taiwan, Tawarkan Kapasitas Baterai Jumbo

Taiwan menjadi negara pertama untuk perilisan smartphone terbaru bernama Sugar Y7 Max. Smartphone ini memang berasal dari brand asal negara Taiwan itu sendiri. Smartphone ini hadir dengan membawa keunggulan kapasitas baterai cukup lega yakni sebesar 4000mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari untuk penggunaan secara normal.

Smartphone Sugar Y7 Max ini sendiri dirilis kepasaran dengan banderol harga kisaran 7000 NTD atau sekitar Rp 2,8 juta yang masuk dalam jajaran produk smartphone kelas mid-end. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kualitas kamera beresolusi 13MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Layar tersebut masih tergolong biasa saja atau standar untuk kategori kelas mid-end saat ini.

Desain dari smartphone ini sudah cukup ringkas dan elegan karena bodinya mengusung desain unibody. Sementara itu kinerja sistem dari smartphone ini disokong dengan dukungan OS Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas vendor tersebut. Jaringan dan konektivitas juga sudah mantab yakni membawa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini menawarkan dukungan dari RAM berkapasitas 3GB, GPU Mali-T720 MP2, chipset MediaTek MT6737, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,25GHz. Spesifikasi gahar ini juga sudah membawa dukungan kapasitas ROM sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.


Loading...