Smartphone Nubia M2 Play Dirilis Dengan Mengunggulkan Kualitas Kamera Depan Berlesan Wide-Angle

Smartphone dengan kamera depan canggih saat ini memang menjadi salah satu pilihan smartphone yang cukup laris manis di pasaran. Karena tren selfie dan video call atau video call saat ini masih tergolong tinggi antusiasmenya. Dan smartphone dengan dukungan kamera depan mantab terbaru kali ini adalah smartphone bernama Nubia M2 Play.

Smartphone asal Tiongkok ini sudah resmi dirilis namun belum diketahui berapa banderol harga resminya. Smartphone Nubia M2 Play ini memiliki keunggulan dengan menawarkan kamera depan sudah menggunakan lensa wide-angle. Sehingga ketika anda memotret atau merekam video dengan kamera depan hasilnya akan lebih lebar dan luas.

Sistem operasi dari smartphone ini berjalan dengan versi Android 7.0 dengan antarmuka Nubia UI. Konektivitas dan jaringan menawarkan beberapa fitur menarik seperti port microUSB, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM. Dan kapasitas baterainya sudah sebesar 3000mAh yang cukup lumayan.

Layarnya sendiri memiliki luas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Dan untuk penyimpanan data sudah membekali diri dengan kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot).

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa GPU Adreno 505, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snadragon 435, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz. Kamera yang menjadi andalan sendiri adalah kamera depan beresolusi 5MP dengan aperture f/2.0. Sementara kamera belakang membawa resolusi sebesar 13MP dengan autofokus, LED Flash, dan sensor BSI.


Loading...