Smartphone Mid-End Dengan Dual Kamera Resmi Dirilis Bernama ZTE Blade V8

ZTE Blade V8 akhirnya mulai diperkenalkan ke publik meski tidak dijelaskan berapa harga yang akan ditawarkan untuk smartphone ini dipasaran nantinya. Smartphone ZTE Blade V8  ini memang mengusung spesifikasi yang sedikit lebih rendah dari ZTE Blade V8 Pro. Sistem operasinya sendiri mengandalkan dukugan dari Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas ZTE.

Smartphone ini juga sudah menggunakan dukungan slot hybrid yang mana slot microSD tak dapat digunakan jika dual SIM aktif. Sektor jaringan dan konektivitasnya juga sudah sangat lengkap dengan mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. ROM nya sendiri sebesar 16GB/32GB lengkap dengan slot microSD.

Kamera yang ditawarkan di smartphone ini sudah cukup diatas rata-rata smartphone masa kini. Kamera depannya sendiri beresolusi sebesar 13MP dan dual kamera belakangnya masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP yang akan menghasilkan kualitas terbaik dan dengan warna gambar sangat tajam.

Spesifikasi dari smartphone ZTE Blade V8  ini mengandalkan dukungan dari GPU Adreno 505, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 435. Spesifikasi ini juga sudah sangat mantab dengan membawa kapasitas baterai sebesar 2730mAh.

Untuk area layar, smartphone ini menggunakan layar seluas 5,2 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi. Layar ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan anda dalam berbagai hal seperti hiburan atau berbagai hal lainnya.