Harga & Spesifikasi Smartfren Andromax A2 Bulan Desember 2017

GadgetGan.com – Harga HP Smartfren Andromax A2 Terbaru Bulan Desember 2017 adalah Rp. 800 ribuan per unitnya. Setelah beberapa waktu tidak memproduksi perangkat baru, Smartfren akhirnya kembali merilis smartphone terbaru yang bernama Andromax A2. Smartphone yang membidik pasar entry-level ini mengusung kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4000 mAh. Lantas, bagaimana spesifikasinya ?

Smartfren Andromax A2 memiliki layar sentuh berukuran 4,5 inchi beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Dengan didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif, layar dari smartphone ini memiliki kerapatan mencapai 218 piksel per inchi. Namun sayangnya, Andromax A2 tidak dilengkapi dengan lapisan antigores sebagai pelindung layarnya.

Smartphone Andromax A2 menyuguhkan performa dapur pacu yang sangat mumpuni dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1,3 GHz. Untuk meningkatkan performanya, Smartfren menyematkan RAM berkapasitas 1 GB dan pengolah grafis Adreno 304. Smartphone anyar Smartfren Andromax A2 menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Di sektor kamera, Smartfren Andromax A2 dibekali kamera utama beresolusi 5 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan fitur LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel fixed focus wide angle yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Memori internal yang diusung smartphone 4G LTE ini pun terbilang cukup, yakni 8 GB dan masih dapat diperluas dengan slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB. Konektivitas yang dimilikinya pun cukup lengkap. Ada konektivitas WiFi, Bluetooth, dual SIM, GPS dan port microUSB.

Dikenal sebagai vendor yang senantiasa memproduksi smartphone dengan harga yang terjangkau, Smartfren Andromax A2 rupanya juga dibanderol dengan harga yang ramah di kantong. Smartphone anyar Andromax A2 ditawarkan dengan harga Rp 849.000.


Loading...