Simak Spesifikasi dan Harga Lengkap Motorola Moto E4 Plus, Hadir Dengan Baterai Paling Tahan Lama

Gadgetgan.com – Memiliki smartphone dengan daya tahan baterai cukup lama tentu saja merupakan sebuah impian banyak orang. Terlebih lagi bagi anda. Tahukah anda bahwa rupanya Motorola Moto E4 Plus disebut sebagai ponsel dengan daya tahan baterai paling lama berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh Phone Arena.

Rupanya smartphone Motorola tersebut mampu memperoleh skor hingga 13 jam 20 menit mengalahkan ZTE Blade V8 Pro yang berada di posisi kedua dnegna skor 11 jam 31 menit. Hal tersebut bisa dibilang masuk akal karena Motorola Moto E4 Plus memang dibekali kapasitas baterai berukuran besar.

Diketahui bahwa Motorola Moto E4 Plus hadir dengan sokongan baterai yang berkapasitas 5000 mAh, smartphone ini juga dibekali oleh adanya fitur konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, Wifi, GPS, dan masih banyak lagi.

Ruang penyimpanan internal yang dimiliki oleh ponsel garapan Motorola ini berkapasitas 16 GB atau 32 GB yang dapat menampung banyak data atau aplikasi, selain itu juga tersedia slot microSD yang dapat dijadikan tempat penyimpanan memori eksternal ponsel maksimal sampai 128 GB.

Layar yang dimiliki oleh Motorola Moto E4 Plus hadir dengan luas 5.5 inci dan dilengkapi resolusi layar 1280 x 720 piksel atau setara HD. Layar smartphone tersebut juga telah diberikan adanya teknologi panel IPS dengan kerapatan 267 piksel per inci. Selain itu, untuk melindungi keutuhan layar dari goresan atau benturan telah disediakan pelindung antigores dari Corning Gorilla Glass 3. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 7.1 Nougat dengan balutan antarmuka stock Android.

Masuk pada bagian hardwarenya sendiri, ponsel tersebut telah disematkan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 427 dengan mengusung prosesor quad core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1.4 Ghz dan berpadu dengan RAM berkapasitas 2 GB atau 3 GB sehingga performa dan multitasking smartphone bisa mumpuni, apalagi diberikan pengolah grafis smartphone dari GPU Adreno 308.

Sedangkan pada bagian kameranya, Moto E4 Plus tersebut diperkuat kamera utama beresolusi 13 megapiksel lengkap bersama dukungan fitur autofocus aperture f/2.2 dan sensor BSI CMOS serta kehadiran LED Flash. Sementara untuk memberikan sentuhan dukungan kamera selfie dan video call, telah terpampang kamera depan beresolusi 5 megapiksel.


Loading...