Siap-Siap Lenovo Akan Pasarkan Moto Z2 ke Indonesia, Begini Spesifikasi Lengkapnya

Gadgetgan.com – Belakangan ini vendor smartphone ternama yaitu Lenovo memang sedang menjadi bahan perbincangan publik terkait dengan kabar bahwa vendor ini akan menghadirkan Motorola Moto Z2 ke Indonesia, hal ini tentu saja menjadi kabar bahagia bagi para penggemar Motorola di Tanah Air.

Smartphone ini masuk pada segmen kelas menengah ke atas dengan membawa spesifikasi cukup menarik didalamnya. Namun tentu saja harga yang dijual juga setara dengan ponsel lain di kelasnya dan bisa dikatakan cukup bersaing.

Hadir dengan lapisan layar yang memiliki luas 5.5 inci serta mengadopsi resousi 2560 x 1440 piksel atau setara Quad HD. Smartphone ini juga mengandalkan teknologi layar panel AMOLED yang memiliki kerapatan layar menapai 534 piksel per inci. Tidak lupa untuk melindungi layar agar tetap tangguh, sang vendor juga telah melapisinya dengan Gorilla Glass 5. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Nougat v7.1.1 terbaru dari Google dengan balutan antarmuka khas vendor.

Masuk pada bagian performa smartphone, Lenovo Moto Z2 yang merupakan smartphone flagship tersebut mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835, edisi terbaru dengan usungan prosesor octa core Kryo 280 64 bit, terdiri dari quad core berkecepatan 2.45 Ghz serta quad core yang memiliki kecepatan 1.9 Ghz. Smartphone ini mengandalkan performa pengolah grafis dari Adreno 540.

Sementara untuk sektor kameranya, Moto Z2 hadir dengan dibekali kamera utama ganda atau dual kamera yang beresolusi 12 megapiksel lengkap bersama adanya fitur autofocus, aperture f//1.8, sensor BSI, OIS serta dual tone LED Flash. Sedang untuk kamera depannya sendiri hadir dengan lensa beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan fitur LED Flash fixe focus aperture f/2.2 untuk dapat menyempurnakan hasil foto selfie dan video call anda.

Lenovo Moto Z2 juga telah dibekali daya berkapasitas 3300 mAh sebagai penopang bateranya. Berdasarkan kabar yang beredar, diketahui bahwa Moto Z2 juga dilengkapi oleh 16 pin konektor yang ada pada bagian casing belakang untuk MotoMods yang memungkinkan penggunanya untuk menambahkan aksesoris pada port belakang.

Namun untuk harganya sendiri hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut dari pihak vendor, sepertinya kita harus bersabar untuk menantikan kabar tersebut.

 


Loading...