Sertifikasi FCC Resmi Dikantongi Untuk Produk Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro

Perilisan dari smartphone Samsung Galaxy C5 Pro secara global sepertinya sedang menunggu waktu saja. Hal ini semakin diperkuat dengan lolosnya uji sertifikasi FCC untuk smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini. Dengan lolosnya uji sertifikasi FCC ini maka bisa dipastikan smartphone ini akan segera dirilis kepasaran dalam waktu dekat ini.

Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini akan membawa dukungan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Konektivitas dan jaringannya sendiri sudah sangat mantab, yakni di dukung 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Layarnya sudah dibekali dengan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 423 ppi. Untuk keamanan tingkat tinggi, teknologi sensor sidik jari sudah dihadirkan dan sudah menyatu dengan tombol home di bagian depan.

Kamera yang ditawarkan juga mantab, yakni kamera depan dan kamera belakang sama-sama mengusung tingkatan resolusi sebesar 16MP. Fitur kamera belakangnya sendiri mengandalkan dukungan seperti sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Spesifikasi hardware dari smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini mengusung GPU Adreno 506, RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 626. Baterainya sendiri sudah cukup untuk menyokong daya smartphone harian, yakni berukuran sebesar 3000mAh.


Loading...