Samsung Galaxy S8 Plus Edisi Spesial Dilego Mulai Rp 15 Jutaan

Sponsored Links


Samsung Galaxy S8 Plus kini memang telah menjadi salah satu ponsel milik Samsung yang paling banyak dicarai. Hal ini lantaran selain memiliki body yang sangat elegan dan menakjubkan Samsung Galaxy S8 juga menawarkan beberapa kelebihan yang dapat dinikmati oleh para penggunanya. Telah diluncrukan beberapa minggu yang lalu Samsung Galaxy S8 Plus kini telah terjual dalam jumlah yang cukup banyak. Hal ini sesuai dengan prediksi yang telah diutarakan sebelum ponsel ini dilyuncurkan.

Di Indonesia sendiri pihak Samsung Electronics Indonesia berenacana bakan menghadirkan Galaxy S8 Plus dalam edisy yang spesial. Hal ini lantaran hasil kolaborasi dari lima konten kreator terkemuka yang ada di Indonesia. Kelima kreator terkemuka tersebut adalah Darbotz, Talitha Maranila, Tulola, Briyan, dan terakhir adalah Didik Ninik Thowok. Dimana kelima kreator tersebut berhasil memproduksi 9 unit Galaxy S8 Plus yang memiliki desain yang sangat spesial. Dan faktanya hanya ada satu unit di dunia.

Sebelum menggandeng 5 kreator terkemuka ini Samsung sendiri telah berhasil menjual dua Galaxy S8 Plusnya edisi spesial yang dibuat oleh Darbotz dan Talihta seharga Rp 100 juta dan 105 juta. Untuk penjualannya kali ini Samsung memutuskan untuk bekerja sama dengan Lazada Indonesia, dimana Samsung akan melelang Galaxy S8 Plus edisi spesialnya yang merupakan karya dari Thalita Maranila dan Darbotz.

Sesuai dengan keterangan resmi yang diluncurkan oleh Samsung. Pembukaan harga untuk Samsung Galaxy S8 Plus spesial ini akan dilakukan dengan pembukaan harga mulai dari Rp 15 jutaan. Rencananya hasil lelang dari ponsel flagship edisi spesial ini akan digunakan untuk melakukan kegiatan sosial yang berguna untuk membuat perkembangan teknologi dunia pendidikan Indonesia menjadi lebih berinovasi.

Sponsored Links

Vebbyna Kaunang yang merupakan Marketing, IT & Mobile Samsung Elextronocs Indonesia mengungkapkan bhwa masyarakat Indonesia memiliki minat yang sangat tinggi dalam mengambut kehadiran Samsung Glaxy S8 dan S8 Plus. Dengan minat yang begitu tinggi tentu saja membuat samsung semakin berkomitment untuk selalu memberikan sebuah inovasi teknologi yang berfariasi pada pengguna. Dimana salah satunya adalah Infinity Display yang diberikan pada Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.

“Kali ini, kami ingin memberi nilai lebih dengan menghadirkan inovasi berbeda, sekaligus membantu lebih banyak masyarakat Indonesia melalui kegiatan sosial untuk dunia pendidikan,” kata Vebbyna.

Alasan memiliki berkolaborasi dengan Lazada dalam melaksanakan Lelang edisi spesial ini bukan tanpa Alasan. Seperti yang kita ketahui di Lazada sendri peminat teknologi Samsung cukup tinggi. Sehingga dipilihla Lazada sebagai partner yang cukup tepat.

“Kami juga memiliki visi yang sama untuk memberikan sesuatu yang lebih daripada inovasi teknologi,” ucap Vebbyna.

Lelang telah dibuka untuk umum sejak Kamis 18 Mei 2017 kemarin tepatnya pada pukul 12.00 hingga 20.00 WIB. Untuk menawar harga para konsumen tinggal memasukan nilai penawaran dan melihat posisi angjka penawaran lewat live leaderboard.

Hanya sekedar memberikan informasi Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus meramaikan industri smartphone Indonesia dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 10.4 juta dan Rp 11.9 juta.Namun perlu anda ketahui bahwa harga yang dibanderolnya sesuai dengan kwalitas yang dibawakkannya pada konsumen setianya.