Samsung Galaxy J5, Resmi Dirilis Dengan Layar Lebih Kecil Dari Galaxy J7

Sponsored Links

Smartphone Samsung Galaxy J5 akhirnya resmi dirilis oleh Samsung dengan mengusung beberapa fitur dan spesifikasi mumpuni. Seperti pada sektor layar ternyata pada Samsung Galaxy J5 ini memiliki ukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan ukuran layar Samsung Galaxy J7.

Namun ada kesamaan antara Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7, yakni sama-sama membawa fitur LED Flash pada kamera depannya yang akan memanjakan anda para selfie mania.

Di negara China sendiri Samsung Galaxy J5 resmi dijual dengan banderol harga sekitar Rp 3 jutaan atau $225 saja. Untuk desain fisik Samsung Galaxy J5 ini memang tidak jauh berbeda dari Galaxy J1 atau J7 sekalipun.

Sponsored Links

Untuk sektor fotografi, smartphone Samsung Galaxy J5 ini mengusung dukungan resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP saja yang cukup baik untuk selfie atau video call.

Layar utamanya memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif. Tingkat kerapatan layarnya sudah mencapai 294 ppi yang cukup baik.

Untuk kebutuhan dapur pacu, smartphone ini mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, RAM sebesar 1,5GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Memori internalnya sudah dibekali ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD.