Published On: Wed, May 1st, 2013

Samsung Galaxy Fame Duos Dipasarkan, Inilah Spesifikasinya

Gadgetgan – Kabar terbaru dari dunia Smartphone muncul dari Samsung yang baru saja mendandani anaknya yang bernama Samsung Galaxy Fame ini. Samsung Galaxy Fame merupakan Smartphone bikinan Samsung yang  cukup mumpuni. Pada awal tahun 2013 ponsel ini telah cukup berhasil menarik minat banyak pecinta gadget dari spesifikasi yang ditawarkannya. Hal tersebut ditanggapi dengan positif oleh Samsung yang baru saja secara resmi merilis versi terbaru dari Samsung Galaxy Fame tersebut.

Samsung Galaxy Fame Duos

Ponsel yang memiliki nama pabrikan Samsung S6812 ini diberi nama Samsung Galaxy Fame Duos. Seperti namanya, perangkat ini merupakan versi lanjutan dari Samsung Galaxy Fame yang telah “Fame” sebelumnya. Perangkat ini memiliki fitur dual SIM yang sekarang ini memang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat pengguna Smartphone dunia.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame Duos

Samsung Galaxy Fame Duos dikabarkan telah mulai dipasarkan di India pada hari Selasa 30 April kemarin dengan harga sekitar $203 atau jika dikonversi ke mata uang Kita setara dengan Rp. 2 Jutaan. Soal spesifikasi, Samsung Galaxy Fame Duos akan dibekali dengan Operating sistem berbasis Android v 4.1 Jelly Bean. Display dari ponsel ini juga tergolong lumayan dengan layar yang memiliki resolusi HVGA (320 x 480 piksel). Ponsel ini juga dilengkapi dengan kemampuan jaringan dan konektifitas yang mumpuni dengan kecepatan HSDPA dan konektivitas Wi-Fi yang dimilikinya.

Samsung Galaxy Fame Duos didukung dengan navigasi GPS 3.5 dan untuk dapur pacu nya perangkat ini dipercayai menggunakan Prosessor single-core dengan Clock speed 1GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB. Untuk masalah kamera, perangkat ini dilengkapi dengan 2 kaemra yang terdiri dari kamera belakang dengan resolusi 5 megapixel dan kamera depan dengan resolusi VGA. Samsung Galaxy Fame Duos memiliki kapasitas memori internal yang lumayan longgar dengan 4GB yang dimilikinya. Semua spesifikasi Samsung Galaxy Fame Duos tersebut digerakkan oleh sebuah baterai dengan kekuatan 1.300 mAh.

Demikian informasi mengenai Samsung Galaxy Fame Duos yang dapat Kami sampaikan, semoga bermanfaat. (AN)

About the Author

- Seorang Blogger, berusia 22 tahun. Sangat tertarik dalam hal Teknologi, Gadget, Startup, Penikmat dan Peminat Sepakbola ataupun Futsal, Klub kesayangan adalah Chelsea FC.

  • sayang gadget

    Kapan dateng ke indo nih mas?

  • Shindy Intan

    diwilayah jakarta belum ada ya fame duos’y?

Baca juga:close
Print