Samsung Galaxy A7 2017 Kini Hadirkan Update OS Android Nougat

Gadgetgan.com – Bagi anda para penggemar smartphone buatan Samsung apalagi khususnya bagi para pemilik Samsung Galaxy A7 2017 bersenanglah karena kabar bahagia menghampiri anda. Rupanya smartphone ini telah dihadirkan update sistem operasi terbaru berupa Android v7.0 Nougat yang kini sudah bisa dicicipi.

Pengguna juga bisa melakukan update sistem tersebut lewat OTA (Over The Air) yang berukuran 1.3 Gb lebih. Tidak hanya menghadirkan update sistem Android ke versi baru saja, namun update terbarunya juga menghadirkan tampilan user interface baru, quick settings button, multi window dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan.

Sementara untuk spesifikasi yang dibawakannya, Samsung Galaxy A7 2017 hadir dengan usungan layar sentuh berkuran 5.7 inci dengan resolusi full HD yang setara dengan 1920 x 1080 piksel. Kerapatan layar mencapai 386 piksel per inci dengan teknologi panel Super AMOLED dan disertai oleh lapisan antigores smartphone dari Gorilla Glass 4 untuk dapat membuat smartphone semakin tangguh dari goresan.

Sedangkan pada sektor dapur pacu smartphone, terbuat dari Chipset Exynos 7880 dengan mengusung prosesor octa core yang terdiri dari quad core ARM Cortex A53 dengan kecepatan 1.9 Ghz dan quad core ARM Cortex A53 yang berkecepatan 1.3 Ghz. Tidak lupa pula performa smartphone semakin tangguh dengan adanya dukungan RAM berkapsitas 3 GB dan disertai pengolah grafis dari Mali T830 MP3.

Untuk fitur kamera yang telah dibekali oleh smartphone ini, terdiri dari kamera utama yang beresolusi 16 Megapiksel beraperture f/1.9 dan disertai oleh dukungan fitur tambahan berupa OIS (Optical Image Stabilization), autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada bagian depannya juga disertai kamera sekunder beresolusi 16 megapiksel juga untuk menampung kegiatan foto selfie dan video call pengguna.

Samsung Galaxy A7 2017 ini juga telah diberikan ruang penyimpanan internal yang berkapasitas 32 GB dan dapat anda tambahkan memori eksternal yang berkapasitas maksimal 256 GB pada bagian slot microSD smartphone. Ponsel tersebut juga disematkan baterai yang berkapasitas 3600 mAh sebagai penopang daya smartphone.

Sektor konektivitas yang hadir pada smartpone ini berupa akses internet 4G LTE, Wifi, NFC, GPS, GLONASS, 3G HSPA, port USB Type C dan masih banyak lagi. Sebagai ponsel premium, Samsung sendiri juga telah membekalinya dengan adanya kemampuan tahan air dan debu yang telah tersertifikasi IP68.


Loading...