Harga Oppo F3 Plus dan Spesifikasi Lengkap Bulan Februari 2018

GadgetGan.com – Harga HP Oppo F3 Plus di Indonesia dijual dengan harga Rp. 6.499.000 per unitnya. Ponsel Selfie besutan Oppo yang selama ini ditunggu oleh para pecinta gadget akhirnya telah resmi masuk Indonesia. Ya ponsel yang diberi nama Oppo F3 Plus ini telah melenggang di Indonesia dan dibanderol seharga Rp 6.499.000 atau bisa dihargai dengan Rp 6.5 juta.

Smartphone yang memiliki julukan The Next Selfie Expert ini meluncur dengan layar berukuran besar yakni 6 inci dan beresolusi full HD 1080p. Dengan mengusung teknologi layar panel IPS, Oppo F3 Plus akan memberikan anda tampilan yang sangat jernih. Selain itu kerapatan layar yang mencapau 367 piksel per inci ini juga akan menambahkan kesan tajam pada setiap tampilan layarnya.

Untuk melindungi layarnya dari goresan juga telah di pasang pelindung layar dari Gorilla Glass 5 yang memiliki kelengkuangan 2.5 D. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Seperti yang telah diketahui Oppo F3 Plus akan mengandalkan sisi kamera depannya, dimana tersemat dual kamera yang masing masing memiliki resolusi 16 megapiksel dan 8 megapiksel. Kedua kamera tersebut memiliki sensor 1/3 inci aperture f/2.0 yang sangat memuaskan anda dalam berfoto selfie dan melakukan aktivitas video call.

Sementara pada bagian belakang juga tak kalah kuat dengan mengandalkan kamera 16 megapiksel lengkap dengan lima elemen lensa aperture f/1.7 yang diusungnya.

Dipasarkan pada kelas premium tentu saja, bagian kinerjanya dilengkapi dengan spesifikasi yang tak main – main. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 653 yang membawa prosesor octa core, Oppo F3 Plus dapat berlari dengan kecepatan masing masing 1.4Ghz dan 1.95GHz. Kekuatan tersebut masih akan dikolaborasikan dengan RAM 4GB dan pengolah grafis yang berasal dari Adreno 510. Sehingga segala kegiatan multitasking anda akan berjalan dengan lancar.

Diruang penyimpanannya telah tersemat memori internal berkapaistas 64GB lengkap dengan fitur slot microSD yang dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu memori maksimal penyimpanan 256GB hybrid slot.

Konektivitas yang dibawa juga terbilang cukup lengkap yakni meliputi dukungan dari 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Keunggulan lainnya dapat dilihat dari segi baterai yang memiliki kekuatan 4000mAH lengkap dengan teknologi super VOOC yang mampu mengisi ulang baterai dengan penuh dalam waktu yang sangat singkat.


Loading...