Harga Kelebihan dan Fitur Istimewa Asus Zenfone V

GadgetGan.com – Harga Asus Zenfone V Terbaru dijual Rp. 5 jutaan Spesifikasi Lengkap Kelebihan & Fitur Unggulan lengkap. Asus belum lma ini telah meluncurkan smartphone canggihnya yang bertajuk Asus Zenfone V.Secara ekslusive ponsel ini telah dijual di operator Verizon di Amerika Serikat.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti berapa harga yang dibanderol oleh ponsel tersebut. Asus Zenfone V diketahui mengusung desain yang sangat menyerupai dengan Zenfone 3 ZE520KL yang sangat mumpuni.

Layar yang diusung oleh Asus Zenfone V memiliki ukuran 5.2 inci dengan resolusi fullHD 1080 piksel. Layar tersebut memanfaatkan teknologi Super AMOLED yang mampu memberikan kerapatan layar yang mencapai 423 piksel per inci. Selain itu layar yang satu ini juga dilindungi oleh Gorilla Glass 4 yang ta akan membiarkan layarnya tergores begitu saja. Sistem operasi yang dijalankan oleh Asus Zenfone V adalah Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan antarmuka Zen UI.

Kamera yang diusung oleh ponsel yang satu ini cukup mumpuni yakni 23 megapiksel lengkap dengan sesnor Sony IMX318 yang tesemat didalamnya. Selain itu kamera ini juga didukung dengan fitur Asus Tritech Autofokus. Dimana fitur tersebut adalah gabungan dari tiga fitur unggulan yakni laser autifokus, phase detection autofokus dan contrast detection autofokus.

Selain fitur tersebu juga tersemat fitur pelengkap lainnya seperti OIS, EID dan dual tone LED flash. Sementara itu pada bagian depan tersemat kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang akan menghasilkan foto selfie yang sangat berkwalitas.

Performa yang dimiliki oleh Asus Zenfone V sangat tangguh pada kelasnya karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dikawal dengan prosesor quad core Kryo 64 bit yang terdiri dari dual core yang mampu berlari dengan kecepatan maksimal 2.15GHz dan 1.6GHz. Kekuatan tersebut akans emakin tangguh dengan adanya dukungan RAM 4GB serta pengolah grafis powerfull yang datang dari Adreno 530.

Smartphone yang memiliki desain unbody ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan adanya slot microSD yang dapat memperluas ruang penyimpanan dengan memori ekternal berkapasitas maksimal 128GB hybrid slot.

Selain itu konektivitas yang dimiliki juga cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari. Smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 3000mAh didukung fitur Quick Charge 3.0.


Loading...