Penampakan Terbaru Xiaomi Mi Max 2 Dirilis Oleh Salah Satu Vendor Casing Ternama

Sebuah bocoran terbaru untuk smartphone Xiaomi Mi Max 2 kali ini mulai dibocorkan oleh salah satu vendor casing ternama. Dalam bocoran tersebut terlihat jika smartphone Xiaomi Mi Max 2 ini memiliki dukungan casing transparan yang tampak memiliki desain tidak terlalu jauh berbeda dengan smartphone Xiaomi Mi Max generasi pertama.

Smartphone Xiaomi Mi Max 2 ini sendiri akan dibekali dengan kamera mantab yakni  kamera depan beresolusi 5MP dengan sensor BSI aperture f/2.0 fixed focus. Sementara kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 12MP dengan sensor Sony IMX378 atau IMX286 yang didukung oleh lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat fitur dual-tone LED flash.

Kapasitas penyimpanan data dari smartphone ini sudah sangat mantab karena memiliki kapasitas sebesar 128GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot. Dan untuk OS nya sendiri sudah menggunakan dukungan dari sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Layarnya juga sangat lega karena memiliki ukuran seluas 6,44 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 342 dan bertipe layar sentuh 2.5D. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini mengandalkan 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Spesifikasi hardware yang ditawarkan adalah GPU Adreno 506, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 626, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz. Sementara kapasitas baterai dari smartphone ini dibekali dengan ukuran sebesar 5000mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0.


Loading...