Penampakan Terbaru Smartphone Redmi Note 4X Beredar Luas, Tawarkan Desain Mirip Redmi Pro

Sebuah penampakan smartphone terbaru sudah beredar luas di internet baru-baru ini. Smartphone tersebut di duga adalah salah satu produk dari Xiaomi dengan nama Redmi Note 4X yang memang santer dikabarkan sedang memasuki tahap pengembangan. Smartphone tersebut tampil dalam sebuah foto dengan desain mirip dengan Xiaomi Redmi Pro.

Bahkan terlihat sama persis pada sektor sensor sidik jari yang terletak di sisi depan smartphone tersebut. Smartphone Redmi Note 4X ini akan menggunakan dukungan OS versi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8. Smartphone ini juga sudah disokong dengan konektivitas dan jaringan lengkap.

Beberapa dukungan yang ditawarkan adalah IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan RAM 4GB, GPU Adreno 510, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 653.

Spesifikasi tersebut juga sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 4100mAh dengan dukungan fitur fast charging. Kamera yang ditawarkan di smartphone ini membawa resolusi kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan sensor OmniVision OV5670.

Layar dari smartphone ini juga mantab dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layar tersebut sudah menggunakan jenis 2.5D yang tampak mewah dan lebih tajam. Penyimpanan datanya sendiri tersedia ukuran 16GB atau 64GB dengan slot MicroSD.


Loading...