Pabrikan Meizu Persiapkan Tablet 7,9 Inc BerLayar 2K?

GadgetGan.com – Meskipun saat ini pasar tablet tengah berada dalam kondisi yang menurun, namun Meizu rupanya tengah berkonsentrasi untuk memproduksi tablet teranyar. Pada tablet teranyarnya ini, Meizu kabarnya akan menghadirkan layar berukuran 7,9 inci dengan resolusi mumpuni yang disuguhkannya, yakni resolusi 2K.

Dengan resolusi 2K, tentunya tablet Meizu ini akan memiliki hasil bidikan gambar yang sangat tinggi. Mengingat kamera belakang yang dimilikinya berkekuatan 12 megapiksel, sedangkan untuk kamera depannya Meizu menyematkan lensa berkekuatan 8 megapiksel.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi yang diusung oleh tablet ini. Namun jika menengok harga yang ditawarkan, tentu saja dapat dikatakan bahwa tablet ini membawa dapur pacu yang canggih dan diatas rata-rata. Mengingat harga yang ditawarkan untuk tablet ini ialah sekitar Rp 3,7 jutaan.

Sebelumnya, perusahaan asal Tiongkok ini dikabarkan tengah menggarap sebuah smartphone terbaru berjuluk Meizu Pro 7 yang memiliki layar beresolusi 4K. Untuk menyuguhkan hasil kamera yang berkualitas tinggi, Meizu pun menggandeng Sony untuk memproduksi kameranya. Untuk kamera belakangnya sendiri, Meizu Pro 7 ini didukung oleh sensor IMX362 dari Sony dengan resolusi 12 megapiksel.

Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone ini diprediksi akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X30. Kabarnya, Meizu akan menghadirkan Meizu Pro 7 dalam tiga varian sekaligus. Varian pertama ditujukan untuk smartphone entry-level yang dibekali dengan 4 GB RAM dan 64 GB memori internal. Harga yang ditawarkan untuk varian ini ialah sekitar US$ 479.

Sedangkan varian keduanya hadir dengan bekalan 6 GB RAM dan 128 GB memori internal dengan harga jual sekitar US$ 523. Untuk varian tertinggi dari Meizu 7 Pro ini memiliki RAM dan memori internal yang terlampau tinggi, yakni 8 GB RAM dan 128 GB memori internal. Berbicara mengenai harganya, varian ini dibanderol dengan harga US$ 552.


Loading...