Muncul Di Situs TENAA, Spesifikasi Lengkap Meizu Metal 2 Mulai Dibocorkan

Smartphone Meizu Metal 2 ini sepertinya benar-benar akan dirilis dalam waktu dekat, karena baru-baru ini smartphone yang di duga Meizu Metal 2 ini muncul di situs TENAA China. Smartphone ini tampil dengan spesifikasi lengkapnya yang cukup mantab dan gahar dikelasnya.

Smartphone ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 5.1. Sementara itu smartphone ini hadir dengan desain tak jauh berbeda dengan Meizu M3 Note yang telah dirilis lebih dulu. Smartphone ini membawa ROM sebesar 16GB/32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sementara layar smartphone ini sudah seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layar ini sayang tidak dilengkapi dengan anti-gores. Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Kapasitas baterai smartphone ini sudah sebesar 4000mAh yang cukup besar. Spesifikasi hardwarenya sendiri adalah RAM 2GB/3GB, GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek MT6750, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Untuk urusan kamera, smartphone ini mengusung resolusi kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur aperture f/2.2 yang didukung autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5MP yang mantab untuk selfie dan video call.


Loading...