Mulai Ditawarkan Di Sejumlah Negara, Smartphone Doogee F7 Hadir Dengan Banderol Harga Hanya Rp 2,2 Juta Saja

Sponsored Links

Smartphone asal negara Taiwan bernama Doogee F7 ini akhirnya sudah mulai dirilis di berbagai negara. Smartphone Doogee F7 ini memang menawarkan tampilan sangat elegan karena menggunakan lapisan casing dari metal yang kokoh dan elegan. Smartphone ini di support dengan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan balutan antarmuka khas Doogee.

Sementara untuk urusan hardware, smartphone ini membawa beberapa dukungan spesifikasi mantab seperti GPU Mali-T880 MP4, chipset MediaTek Helio X20, prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, RAM 3GB.

Sponsored Links

Spesifikasi gahar tersebut juga sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 3400mAh. Penyimpanan datanya juga sudah cukup lega dengan kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Kualitas kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Konektivitas dan jaringannya sendiri di dukung dengan beberapa fitur menarik seperti port USB Type-C, 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Dan layarnya membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 401 ppi. Harga dari smartphone ini sendiri ditawarkan sekitar $165 atau sekitar Rp 2,2 juta.