Mulai Dijual di India, LG Q6 Dibanderol 3.1 Juta

LG Q6 kini telah siap dipasarkan di India, beberapa toko online yang menjual ponsel ini secara eklusif adalah Amazon India dengan harga INR 14.999 atau senilai dengan Rp 3.1 juta. Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel yangs satu ini. Mulai dari layar yang lebar dan bulidt quality yang cukup mantap. Hingga kini belum diketahui secara pasti kapan ponsel yang satu ini akan dirilis di Indonesia.

Layar yang dimilikinya berukuran 5.5 inci FullVision HD yang memiliki resolusi Ful HD+ 1080 x 2160 piksel. Teknologi yang tersemat didalamnya adalah panel IPS yang mampu menampilkan kerapatan layar mencapai 439 piksel per inci. LG Q6 menjalankan sistem operasi Android 7.1. Nougat dibalut dengan antarmuka LG UX UI.

Kinerja yang dibawakan sangat bersaing dan cukup gahar dikelasnya karena dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang dikawal dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit yang dapat berlari dnegan kecepatan 1.4GHz. Kekuatan tersebut ditopang dengan RAM berkapasitas 3GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 505.

Sektor kemera juga menjadi salah satu fitur andalan LG Q6. Pada bagian belakang tersemat kamera beresolusi 13 megapiksel sensor BSI 1/3 inci yang ditopang dengan fitur autofokus, phase detection autofokus dan LED flash. Sementara itu pada kamera depan terpasang kamera berkekuatan 5 megapiksel dengan kelebihan 100 derajat field of view yang dapat memuaskan anda dalam berfoto selfie.

Konektivitas yang dimiliki pun cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications. Ponsel buatan LG ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang diperluas dengan adanya slot microSD yang dapat menyimpan kartu memori ekternal hingga maksimal kapasitas 256GB hybrid slot.

 


Loading...