Microsoft Akhirnya Resmi Rilis All-In-One PC Perdana Mereka Bernama Surface Studio

Microsoft memang memiliki salah satu seri produk kebanggan mereka yang mengusung nama seri Surface. Sudah ada beberapa produk dalam keluarga Surface ini dan cukup diterima di kalangan para pengguna perangkat elektronik di beberapa negara termasuk Indonesia.

Dan kali ini seri Surface resmi kedatangan anggota keluarga baru dengan sebuah produk bernama Surface Studio. Produk ini ternyata adalah sebuah all-in-one PC yang memang secara khusus dihadirkan untuk membantu para industri kreatif dalam menciptakan karya mereka agar lebih nyaman dan efektif.

Sementara itu Surface Studio All-in-one PC ini sudah membawa kelengkapan yang memadai dan siap pakai. Seperti pada area layar sudah mengandalkan layar mantab seluas 28 inci dengan resolusi sangat tinggi mencapai 4.5K Ultra HD dengan PixelSense display, engsel zero-gravity untuk mengatur posisi desktop standar ke sudut 20 derajat. Layar ini sudah membawa tampilan yang sangat jernih dan tajam sehingga untuk proses editing animasi atau foto sangat-sangat realistis dan sangat cocok.

Sementara itu layar dari Surface Studio ini juga sudah mampu digunakan dengan Surface Pen, youch, dan Surface Dial yang sangat membantu dalam berbagai hal. Untuk Surface Dial sendiri adalah sebuah perangkat khusus yang sangat canggih karena berbentuk bulatan kecil yang bisa diputar-putar untuk berbagai hal seperti zoom, merubah warna dan lain sebagainya.  Untuk harga, Surface Studio AIO ini dibanderol dengan harga yang tidak murah memang, yakni kisaran $2,999 atau Rp 39 jutaan.