Published On: Wed, May 22nd, 2013

Mengapa Facebook Berwarna Biru?

Gadgetgan – Selintas tak ada yang unik dari jejaring sosial yang sudah sangat populer di berbagai kalangan ini. Jejaring sosial tersebut identik dengan warna biru. Ya, Facebook merupakan jejaring sosial yang paling populer saat ini. Namun dari berbagai pengguna tersebut apakah ada yang berfikir mengapa Facebook berwarna biru?

Mengapa Facebook Berwarna Biru

Facebook

Sang pemilik dari Facebook Mark Zuckerberg mempunyai masalah dengan penglihatannya sehingga dia memutuskan untuk memilih warna biru sebagai warna dominannya. Dari sumber yang kami kutip dari Newyorker pada 09/2010 bahwa ketika menjalani test mata, beliau mengalami kesulitan dalam melihat paduan warna merah dan hijau dan hanya dapat melihat warna biru saja.

Dari beberapa penelitian warna biru merupakan warna yang paling disukai oleh kaum pria dan wanita. Bisa dilihat di beberapa internet, jika warna dari sebuah link URL saja identik dengan warna biru. Itu menunjukkan bahwa memang benar jika biru adalah warna yang paling dominan disukai kalangan pria maupun wanita.

Mengapa Facebook berwarna biru? Jawabannya sudah kami jelaskan di atas. (PW)

About the Author

- Seorang blogger dari kota Sragen. Mulai ngeblog semenjak masuk kuliah dan sampai sekarang masih belajar dari teman yang lebih hebat dari saya. Menyukai desain, selalu semangat dalam berkarya dan selalu Istiqomah dijalan-Nya.

  • sahib

    bagus coy..

Print