Meluncur, Ini Harga Resmi Nokia 8 di Indonesia. Bikin Melonggo!

GadgetGan.com – Kehadiran smartphone premium Nokia 8 di Indonesia kini sudah di depan mata dengan harga hanya Rp. 6,5 jutaan. Ponsel anyar pabrikan HDM tersebut sudah bisa anda temukan di toko online di tanah air. Kehadiran smartphone tersebut tentu bakal menyita perhatian para penggemar smartphone kelas premium di tanah air.

Ponsel anyar Nokia 8 memiliki dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran tidak terlalu besar hanya 5,3 inci 2.5D yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang jernih dengan kerapatan layar maksimal 554 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5.

Seperti halnya smartphone anyar kelas premium lainnya, pada smartphone Nokia 8 dibekali dengan dukungan sistem operasi Android 7.1 Nougat yang bakal membantu dari sisi kinerja semakin stabil dan handal.

Untuk sisi kinerja, smartphone flagship anyar 2018 ini memiliki dukungan kinerja yang handal berkat sokongan dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz lengkap dengan memory RAM 4GB serta grafis keren dari Adreno 540.

Bisa dikatakan fitur kamera adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel cerdas Nokia 8 karena memiliki kamera utama ganda dengan resolusi 13 megapiksel dengan lensa Zeiss, sensor BSI 1.12um piksel, lensa aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) laser autofokus, phase-detectione autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash.

Nah untuk kegiatan foto selfie, pihak pabrikan juga membenamkan dukungan kamera depan dengan resolusi sebesar 13 megapiksel fixed focus aperture f/2.2 untuk aktifitas foto selfie dan juga video call para penggunanya.

Untuk menyimpan beragam file serta dokumen penting, smartphone kelas premium Nokia 8 memiliki dukungan memory internal dengan kapasitas sebesar 64GB yang didukung dengan hadirnya memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal 256GB.

Untuk fitur konektivitas yang dimiliki ponsel flagship Nokia 8 ini juga tergolong lengkap. Beberapa yang bisa anda temukan antara lain 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C serta Tak lupa, sensor sidik jari juga turut disertakan di ponsel ini.

Untuk menyuplai kebutuhan daya ponsel, Nokia 8 dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 3090mAh yang dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Selain itu, seperti halnya smartphone premium lainnya, ponsel Nokia 8 juga didukung dengan sertifikat IP54 yang memiliki kemampuan anti air dan debu.


Loading...