Meizu M6 Note Dengan Chipset MediaTek Helio Siap Meluncur 23 Agustus 2017?

Gadgetgan.com – Kabar bahagia kini tengah menghampiri para penggemar smartphone Meizu karena pada tanggal 23 Agustus 2017 mendatang smartphone ini siap untuk diluncurkan. Kabar tersebut semakin diperkuat oleh adanya foto undangan peluncuran ponsel tersebut yang tersebar di Internet. Meizu M6 Note merupakan ponsel yang siap diluncurkan dengan mengusung tagline “Can you go faster?”.

Ponsel tersebut hadir dengan adanya layar sentuh yang memiliki luas 5.5 inci dengan teknologi layar 2.5 D dan LTPS (Low Temperature PolySilicone) dengan panel IPS (In-Plane Switching). Layar ini juga telah disuguhi oleh resolusi full HD atau setara 1920 x 1080 piksel dan kerapatannya mencapai 403 piksel per inci.

Sistem operasi yang dimiliki oleh smartphone tersebut adalah OS Android 7.0 Nougat dengan balutan user interface dari FlymeOS 6.0. Sedangkan pada bagian sektor dapur pacunya, Meizu M6 Note ini diperkuat oleh adanya chipset dari MediaTek Helio P10 dengan prosesor octa core ARM Cortex-A53 64 bit yang meliputi quad core dengan kecepatan 2 Ghz serta 1 Ghz quad core. Pengolah grafis yang dipilih adalah Mali-T860 MP2 dengan perpaduan RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB untuk mendukung performa dan multitasking smartphone semakin mumpuni.

Masuk pada bagian kameranya. Meizu M6 Note ini dibekali kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel lengkap dengan adanya sensor lensa BSI dan fitur phase detection autofocus serta dual tone LED Flash. Sedangkan pada bagian depannya sendiri tersedia kamera sekunder yang menghadirkan lensa beresolusi 5 megapiksel lengkap bersama dukungan fitur BSI untuk mumpuni berfoto selfie dan video call.

Penopang daya baterai pada smartphone ini berkapasitas 4000 mAh untuk pemenuh dayanya. Disematkan ruang penyimpanan internal yang berkapasitas 32 GB atau 64 GB serta diberikan slot microSD sebagai media penempatan memori eksternal smartphone maksimal hingga 128 GB.

Fitur konektivitas yang dimiliki oleh smartphone ini terdiri dari akses 4G LTE, 3G HSPA, Wifi, Bluetooth, GPS, Glonass, Dual SIM Card, port MircoUSB, port USB Type C dan juga tersemat adanya sensor pemindai sidik jari smartphone.


Loading...