LG Indonesia Resmi Buka Pre-Order Smartphone Luna G

Sponsored Links

Jajaran produk smartphone kelas mid-end kali ini kembali miliki line-up terbaru yang dirilis dari brand ternama sekelas LG. Smartphone tersebut adalah Luna G yang saat ini sudah resmi dibuka masa pre-ordernya. Sementara itu dalam perilisannya di Indonesia, LG langsung menggandeng gamer professional Nixia untuk menjajal kemampuan dari smartphone tersebut.

Smartphone Luna G ini diklaim sudah anti lag sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan harian dan multitasking kelas berat sekalipun. Bahkan memang smartphone ini sangat cocok untuk para gamers yang hobi nge-game di smartphone. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah mengusung dukungan seperti sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Sponsored Links

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Memori internal dari smartphone ini sudah menawarkan kapasitas sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB tipe hybrid slot.

Untuk sistem operasi, smartphone ini mengandalkan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Luna. Layarnya sendiri memeiliki ukuran seluas 5,5 inci 2.5D dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi.

Dan untuk hardware, smartphone ini membawa dukungan seperti prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, GPU Mali-T860 MP2, RAM sebesar 4GB, dan chipset MediaTek Helio P10. Kapasitas baterainya sudah sangat mantab dengan ukuran sebesar 4000mAh.