LG Dikabarkan Akan Curi Start Merilis LG G6 Sebelum Galaxy S8 Dirilis Pada April 2017

LG dikabarkan akan mengambil sebuah langkah berani dimana akan merilis smartphone terbaru mereka bernama LG G6 lebih dahulu dibandingkan dengan produk Samsung seri Galaxy S8. Sementara untuk Galaxy S8 sendiri dikabarkan Samsung akan sedikit menunda perilisan dan diundur pada bulan April 2017 mendatang.

Sementara LG G6 sendiri disebutkan akan mulai dirilis secara resmi pada Maret 2017 mendatang. Spesifikasi lengkap dari smartphone LG G6 ini mengandalkan dukungan dari RAM 4GB atau 6GB, prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan GPU Adreno 504.

Dan smartphone ini sudah dibekali dengan dukungan kapasitas ROM sebesar 64GB dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Untuk kameranya sendiri membawa kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP untuk video chat atau selfie.

Dukungan konektivitas dan jaringan di smartphone ini sudah sangat lengkap dengan membawa beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications). Sistem operasi di smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Pada area tampilan layar, smartphone ini juga sudah dibekali dengan layar cukup lega seluas  5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 ppi. Dan untuk keamanan dari layar tersebut, LG sudah memberikan lapisan Corning Gorilla Glass 4.