Laptop Mid-End Bernama Dell Inspiron 14 7000 Resmi Rilis Di Indonesia Seharga Rp 12 Jutaan

Laptop dengan spesifikasi dan konsep premium saat ini memang tetap menjadi salah satu favorit para pengguna laptop di berbagai negara. Dan kali ini salah satu brand laptop ternama di dunia yakni Dell resmi memperkenalkan varian laptop terbaru mereka yang masuk dalam jajaran produk laptop kelas mid-end.

Laptop tersebut membawa nama Dell Inspiron 14 7000 dan dibanderol secara resmi dengan harga kisaran Rp 12,5 jutaan. Tentu harga tersebut memang terlihat tinggi namun sebanding dengan spesifikasi dan desain yang ditawarkan oleh laptop canggih ini. Laptop ini memang menurut Dell bukan hanya untuk kegiatan harian namun juga sangat cocok untuk mobilitas dan produktivitas.

Desain dari laptop ini memang sangat cantik dan memiliki ketebalan sangat tipis sehingga nyaman dibawa kemana saja. Kinerjanya sendiri sudah berjalan dengan sangat baik karena sudah di dukung dengan sistem operasi Windows 10 Home besutan Microsoft. Sementara untuk konektivitas dan jaringan membawa port USB 3.0, port HDMI, port USB 2.0, USB Type-C, dan jack headphone.

Spesifikasi hardwarenya juga sudah sangat mantab dengan membawa dukungan GPU ganda yakni Intel HD Graphics 620 dan GeForce GT 940MX ini dikawinkan dengan memori VRAM 2GB GDDR5 berkecepatan 5GHz dengan antarmuka memori 64-bit. Sementara untuk RAM sudah berkapasitas 4GB atau 8GB DDR4 20133MHz dan prosesor Intel Core i5-7200 generasi Kaby Lake yang mengusung dual-core berkecepatan 2,5GHz dengan TurboBoost hingga 3,1GHz.

Kapasitas baterai dari laptop Dell Inspiron 14 7000 ini juga sudah lumayan besar dengan ukuran mencapai 42 WHr Prismatic 3-Cell Battery. Dan untuk anda yang membutuhkan penyimpanan data, laptop ini sudah di dukung dengan kapasitas SSD 128GB dan harddisk sebesar 500GB. Layar dari laptop ini sudah seluas 14 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) full laminated.