Laptop Acer Aspire One Cloudbook Dengan Windows 10 Resmi Dirilis

Acer kali ini kembali ke kodratnya dengan menghadirkan kembali sebuah produk laptop terbaru bernama Acer Aspire One Cloudbook. Laptop ini menghadirkan kemampuan cukup menjanjikan namun dengan banderol harga yang sangat terjangkau.

Laptop Acer Aspire One Cloudbook ini dijual dengan banderol harga $170 atau sekitar Rp 2,2 jutaan saja. Meski dibanderol harga cukup terjangkau, laptop Acer Aspire One Cloudbook ini sudah menawarkan desain ciamik dan tipis.

Di dalamnya juga sudah mengusung tipe sistem operasi yakni Windows 10 yang memiliki kecanggihan lebih mantab. Laptop ini juga sudah di dukung dengan hardware yang tergolong sangat gahar di kelasnya.

Hardware yang dibenamkan kedalam laptop Acer Aspire One Cloudbook ini adalah prosesor Intel Celeron N3050 generasi Braswell dual-core yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz hingga maksimal 2,16GHz, Intel HD Graphics generasi terbaru, dan kapasitas RAM sebesar 2GB DDR3L.

Sementara pada sektor tampilan layarnya sendiri hadir dalam dua varian yakni yang pertama berukuran 11,6 inci dan 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Layar ini menggunakan teknologi TN (Twisted Newmatic) panel.

Untuk kebutuhan konektivitasnya membawa slot microSD atau card reader, micro HDMI, 1 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, dan WiFi. Sementara untuk penyimpanan data, laptop ini menawarkan cloud storage OneDrive 1TB gratis selama setahun. Dukungan baterai laptop ini masih belum diketahui berapa kapasitas resmi yang diusung oleh laptop ini.


Loading...