Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone Max, Update Harga Bulan September 2017

GadgetGan.com – Asus Zenfone Max ZC550KL atau biasa disebut dengan nama Asus Zenfone Max ini telah resmi diperkenalkan sebagai salah satu varian produk terbaru di bulan Agustus 2015. Asus membekali smartphone ini dengan kemampuan dan fitur cukup lengkap.

Keunggulan pertama dari Asus Zenfone Max ini adalah pada sektor layar yang sudah mengusung ukuran seluas 5,5 inci dan memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 piksel. Layar tersebut mampu menampilkan kerapatan layar hingga 217 ppi dan mampu memberikan kualitas gambar yang terbaik.

Layar tersebut juga sudah memiliki kerapatan layar sebesar 267 ppi. Layar tersebut juga sangat aman berkat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4. Sementara itu dukungan sistem operasi smartphone ini menawarkan Android 5.0 Lollipop.

Kamera smartphone Asus Zenfone Max ini menghadirkan resolusi kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur laser autofocus dan dual-LED (dual tone) flash. Sementara untuk kamera depan menghadirkan resolusi sebesar 5MP untuk keperluan foto selfie dan video call.

Memori internal smartphone ini tersedia dalam dua varian yakni 16GB dan 32GB yang masing-masing sudah di dukung dengan slot MicroSD. Sementara itu jaringan dan konektivitas menghadirkan port microUSB v2.0, bluetooth, dan dual SIM.

Spesifikasi smartphone ini menghadirkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU tipe Adreno 306, dan RAM sebesar 2GB. Sebenarnya kelemahan dari smartphone ini hanya pada sektor baterai sebesar 5000 mAh yang tidak bisa dilepas atau non removable.

Harga Asus Zenfone Max diprediksi akan berada di kisaran harga Rp. 2 hingga 2,5 jutaan rupiah per unitnya.


Loading...