Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone 2 Laser, Update Harga Bulan November 2017

GadgetGan.com – Asus Zenfone 2 Laser adalah varian produk terbaru dari Asus dengan menghadirkan kemampuan yang cukup gahar di kelasnya. Smartphone yang baru saja diperkenalkan bulan Agustus 2015 memang menghadirkan spesifikasi yang cukup mantab dan kinerja kamera lebih baik.

Sektor kameranya sendiri membawa resolusi kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur cukup lengkap yakni Laser Autofocus, LED flash, geotagging, HDR, Panorama, Touch focus, Face Detection, Digital Image Stabilization, Digital Zoom.

Laser autofokus yang menjadi andalan memang sukses memberikan autofokus lebih cepat dan lebih akurat. Sementara pada kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP.

Spesifikasi dapur pacu Asus Zenfone Laser memang tidak tergolong istimewa dengan menghadirkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, RAM 2GB, dan GPU standar versi Adreno 306.

Layar smartphone ini juga cukup mantab dengan mengusung ukuran seluas 5,5 inci beresolusi HD 720p. Layar ini juga sudah menghadirkan teknologi panel IPS dengan tingkat kerapatan layar mencapai 267 ppi.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan yang terbaru tipe Android 5.0 Lollipop. Kapasitas baterai smartphone ini juga besar dengan ukuran sebesar 3000mAh yang akan memastikan smartphone ini bisa bertahan dalam waktu hingga seharian penuh.

Sebenarnya smartphone ini tidak memiliki kelemahan apapaun karena berbagai sektor berhasil mengusung spesifikasi terbaik. Namun untuk layar memang masih terlalu lemah, dan seharusnya sudah menggunakan layar beresolusi Full HD 1080p dan kerapatan layar hingga di atas 300 ppi.

Spesifikasi yang dimilikinya hampir sepadan dengan smartphone terbaru Asus lainnya yakni Asus Zenfone Max. Harga berkisar Rp. 3 jutaan.


Loading...