Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi MIX 2, Usung Snapdragon 835 RAM 4GB

Xiaomi Mi Mix 2 belakangan ini menjadi ponsel pintar populer yang cukup banyak dibicarakan banyak orang. Smartpone tersebut menghadirkan spesifikasi cukup tangguh didalamnya sehingga menarik banyak minat dan perhatian masyarakat.

Smartphone ini hadir dengan body berbahan keramik sehingga memberikan kesan mewah pada penampilannya, layarnya memiliki luas 6.4 inci dengan resolusi 2040 x 1080 piksel setara dengan quad HD, kerapatan layarnya mencapai ~362 piksel per inci sehingga akan menyajikan tampilan layar yang tajam dan jernih. Tak lupa pula sang vendor telah memberikan layar dengan lapisan Corning Gorilla Glass dan berteknologi 2.5D Curved Glass.

Bagian dapur pacu yang diusung oleh smartphone ini menjadi satu hal yang diandalkan, hadir dengan usungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan mengandalkan prosesor Octa core yang akan memberikan performa tangguh dan menawan.

Dilengkapi pula oleh RAM berkapasitas 6 GB sehingga akan mempercepat proses multitasking smartphone tersebut. Xiaomi Mi Mix 2 juga mengandalkan GPU Adreno 540 sebagai pengolah grafis smartphone dan sistem Operasi Android 7.0 Nougat serta user interface MIUI khas dari Xiaomi.

Masuk ke bagian kameranya, Xiaomi Mi Mix 2 dibekali kamera utama yang cukup tangguh dengan kehadiran dual camera yang berfitur dual tone LED Flash, autofocus, serta fitur lengkap lainnya. Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call memiliki kamera depan beresolusi 13 megapiksel.

Sayangnya tidak diketahui berapa kapasitas baterai smartphone ini namun berdasarkan informasi yang beredar Xiaomi Mi Mix 2 menghadirkan fitur fast charging baterai dengan baterai berjenis Li-Po dan Non removable.

Sektor konektivitas pada smartphone buatan vendor asal Tiongkok ini juga terbilang lengkap, terdiri dari adanya akses konektivitas internet berupa 3G HSPA, 4G LTE, Wifi, Bluetooth, MicroUSB Port, Hotspot dan masih banyak lagi jenis lainnya.

Memori internal sebagai ruang penyimpanan smartphone ini berkapasitas cukup luas yaitu 256 GB. Namun untuk variasi lain yaitu Xiaomi Mi Mix 2 dengan RAM 4 GB menyajikan ruang penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Teknologi HFS 2.0 juga telah tersematkan pada memori internal smartphone ini untuk dapat memberikan kecepatan baca dan trasnfer data.