Ini Desain Render dan Penampakan Foto Sony Xperia XA2 Ultra

GadgetGan.com – Kembali bocoran foto dan video render dari smarthone anyar kini terungkap. Kali ini smartphone anyar pabrikan Sony yang mulai bocor di Internet adalah Sony Xperia XA2 Ultra.

Terlihat jelas smartphone tersebut mengusung desain khas Sony nampak begitu cantik berbentuk kotak persegi panjang dengan sudut yang cukup tegas. Smartphone anyar pabrikan Sony tersebut dari bocoran foto yang beredar nampaknya didesain khusus untuk membidik penggemar swafoto atau selfie.

Smartphone anyar Sony Xperia XA2 Ultra hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran cukup besar yakni 6 inci lengkap dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan dukungan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 367 piksel per inci.

Untuk sistem operasinya sendiri, smartphone Sony Xperia XA2 Ultra mengusung OS versi paling baru saat ini yakni sistem operasi Android 8.0 dengan antarmuka Xperia UI yang juga turut membantu sisi kinerja semakin stabil.

Ponsel cerdas kelas menengah Sony Xperia XA2 Ultra memiliki dukungan kinerja yang cukup mumpuni di kelasnya dengan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 2,2GHz lengkap dengan RAM 4GB dan juga pengolah grafis dari Adreno 508.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki smartphone Sony Xperia XA2 Ultra adalah dukungan fitur kamera yang baik dengan kamera utama beresolusi sebesar 21 megapiksel sensor Sony Exmor 1/2.3 inci lengkap dengan beragam fitur pendukung seperti hybrid autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan LED flash.

Selain itu, kemampuan fitur kamera selfie yang dimiliki smartphone anyar Sony ini sangat baik dengan dukungan kamera depan ganda yang mengusung resolusi 16 megapiksel lengkap dengan sensor Sony Exmor 1/2.6 inci autofocus dilengkapi LED flash.

Untuk sisi media penyimpanannya, smartphone Sony Xperia XA2 Ultra ini memiliki dukungan memory internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan file penting dengan kapasitas maksimal mencapai 256GB (dedicated slot).

Beberapa dukungan fitur konektivitas juga cukup lengkap dimiliki smartphone anyar Sony tersebut. Beberapa fitur pendukung yang dimiliki antara lain sensor sidik jari, port USB Type-C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Sementara untuk menyuplai kebutuhan daya ponsel, smartphone kelas menengah anyar pabrikan Sony ini dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 3200mAh.


Loading...