Harga Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Lengkap Oktober 2017

GadgetGan.com – Update Harga HP Samsung Galaxy S8 Terbaru Bulan Oktober 2017 dijual dengan harga Rp. 9.999.000 per unitnya. Samsung merupakan salah satu vendor yang selalu mengeluarkan produk smartphone nya secara rutin. Sederet produknya pun berhasil merebut pasaran dan bersaing dengan merk ponsel yang lainnya. Dalam waktu dekat ini Samsung dikabarkan akan kembali melunjurkan ponsel terbarunya berseri Galaxy S yakni Samsung Galaxy S8.

Diluncurkan pada kategori ponsel flagship,Samsung Galaxy S8 memiliki ukuran layar luas yakni 5.8 inci. Hadir dengan membawa layar lengkung pada kedua sisi, Samsung Galaxy S8 beresolusi Quad High Definition 2560 x 1440 pikse. Tak ketinggalan teknologi Super AMOLED pun juga disematkan pada layar Samsung Galaxy S8. Sehingga tampilannya pun akan terlihat jernih dan semakin tajam dengan kerapatan layar yang mencapai 534 piksel perinci.

Untuk melindungi layarnya dari goresan Samsung Galaxy S8 telah dilengkai dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5 sehingga anda tak perlu takut akan tergores. Sistem operasi yang dijalankan adalah sistem oeprasi Android terbaru yakni Android Nougat 7.0 yang terbalut denngan antarmuka Grace UX.

Pada sektor perangkat keras diketahui dari rumor yang beredar Samsung Galaxy S8 akan mengandalkan chipset Exynos 9 series yang merupakan generasi terbaru. Hingga kini kejelasan terkait chipset dan prosesor yang akan digunakan memang belum dapat dipastikan dengan benar.

Beralih pada sektor kamera, terdapat kemungkinan besar bahwa kamera Samsung Galaxy S8 bakal kembali mengandalkan kamera utama berkekuatan 12.2 megapiksel lengkap dengan teknologi Dual Pixel aperture f/1.7 serta kemampuan OIS, Single LED flash dan autofokus.

Sementara untuk kamera depan belum diketahui jelas kekuatan yang akan dibawa namun isu yang berkembang ponsel canggih ini akan dilengkapi dengan fitur iris scaner yang membuat hasil jepretan ponsel ini semakin menawan.

Pada bagian baterai yang dibawa, kabarnya kini sedang digarap oleh sebuah perusahaan asal Jepang yang tak lain adalah Murata Manufacturing Company. Hal ini diketahu dari Korea Economuc Daily . Dalam media tersebut menyebutkan bahwa Murata Manufacturing Company yang merupakan pembel devisi baterai milik Sony ini akan memasok baterai dari ponsel canggih yang bertajuk Samsung Galaxy S8.


Loading...