Ini Bocoran Foto Smartphone Murah Sony Xperia L2

GadgetGan.com – Pabrikan ternama Sony di tahun 2018 ini telah bersiap dengan senjata barunya yakni sebuah smartphone android kelas menengah yang mengusung dukungan spesifikasi yang baik dengan nama Sony Xperia L2. Smartphone tersebut belum lama ini telah bocor mengenai penampakan foto ponsel anyar Sony tersebut.

Sony Xperia L2 tetap mengusung desain dengan ciri khas dengan sudut tegas dan bentuk kotak. Smartphone ini merupakan versi terbaru dari smartphone Xperia L1 dengan dukungan spesifikasi yang lebih ditingkatkan.

Smartphone anyar Sony Xperia L2 hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran yang cukup besar yakni 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang mampu menghadirkan kerapatan layar 267 piksel per inci.

Untuk sisi performa, Sony Xperia L2 mengusung dukungan kinerja yang cukup menarik di kelasnya dengan sokongan dari chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 2,2GHz lengkap dengan RAM 4GB serta grafis keren dari Adreno 508.

Pihak produsen menyematkan dukungan sistem operasi pada smartphone Sony Xperia L2 dengan versi paling anyar saat ini yakni Android 8.0 Oreo dengan antarmuka Xperia UI. Smartphone kelas menengah kini semakin marak muncul di pasaran global.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan smartphone kelas menengah Sony Xperia L2 adalah kemampuan fitur kamera yang sangat baik dengan dukungan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony Exmor lengkap dengan beragam fitur keren seperti autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash.

Untuk menemani pengguna melakukan aksi foto selfie, pada smartphone Sony Xperia L2 ini juga tersedia dukungan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus yang mampu menghasilkan kualitas foto yang sangat baik.

Beragam dukungan fitur konektivitas juga dimiliki oleh smartphone anyar kelas menengah pabrikan Sony tersebut. Beberapa diantaranya dukungan port USB Type-C, NFC, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM serta baterai berkapasitas 2620mAh.

Untuk media penyimpanan, Sony Xperia L2 memiliki dukungan kapasitas ruang penyimpanan memory internal yang cukup luas sebesar 32GB yang didukung dengan dukungan memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas maksimal 128GB (dedicated slot).


Loading...