Huawei MateBook E Diluncurkan, Tablet 2-In-1 Pesaing Surface Pro


Tak hanya berkecimpung didunia Smartphone kini Huawei juga mulai menunjukkan kemampuannya dibidang teknologi lain yakni Laptop. Baru – baru ini Huawei telah memperkenalkan tabelt 2 in 1 yang diberi nma dengan Huawei Matebook E. Jika diperhatikan secara sekasama maka anda aan menyadari bahwa desain yang dimiliki oleh Huawei MateBook E ini sangat tak jauh berbeda enganSurface Pro yang merupakan gadget besutan microsoft. Berbicara harga dapat dikatakan bahwa harga Huawei MateBook E ini cukup bersaing pad akelasnya yakni 99 euro atau senilai dengan Rp 15 juta.

Siap untuk bersaing denga tablet yang lainnya Huawei MateBook E 2 in 1 ini mempunyai layar sentuh yang memiliki ukuran cukup luas yakni 12 inci lengkap dengan resolusi yang mencapai 2160 x 144 iksel. Teknolog layar yang disematkanya adalah panel IPS. Untuk sistem operasi yang digunakan oleh tablet 2 in 1 Huawei MateBooj ini adalah Windows 10 yang memang kini sudah menjadi standart komputer masa kini. Untuk membuat anda semakin nyaman dalam bekerja tablet ini jhga sudah dilengkapi dengan Folio Keyboard yang sangat nyaman.

Sementara itu pada sektor kinerja, Huawei MateBook E diperkuat dengan prosesor Intel Core M3 atau Core i5 yang merupakan generasi terbaru. RAM yang ditanamkan memiliki kapasitas 4GB atau 8GB yang dilengkapi dengan sisi grafis dengan dukungan GPU Intel HD Graphics. Sehingga dapat dipastikan bahwa Huawei MateBook 2 akan menyuguhkan performa yang cukup handal.

Konektivitas yang ada didalamnya juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan USB Type-C, microHDMI, port micro USB 3.0, WiFi, Bluetooth, dan Ethernet. Sementara itu utuk ruang penyimpananya sendiri Huawei MateBook E dibekali dengan memori internal yang hampir menyerupai SSD yang mmeiliki kaasitas hingga 128GB.256GB/512GB. Selain itu juga masih diperluas dengana danya slot micrOSD. Untuk memanjakan telinga anda juga terdapat Speaker Stereo Dolby Audio Premium yang akan memunculkan suara yang cukup memukau.

Beralih pada kamera , tablet 2 in 1 Huawei MateBook E ini diperluat dengan kamera utama yang memiliki kapasitas 5 megaiksel yang dapat berwungsi sebagai webcam. Untuk memenuhi dayanya juga telah tersemat baterai berkaspitas 4430mAH yang tentu dapat mencukup kebutuhan dayanya selama satu hari penuh.


Loading...