Harga Wiko View Prime Rp. 3,8 Jutaan, Suguhkan Dual Kamera Selfie Mumpuni

GadgetGan.com – Tak ingin tertinggal dari para kompetitor, pabrikan lokal Wiko juga meluncurkan smartphone seri terbaru lainnya yang hadir untuk segmen kelas premium menengah yang bertajuk Wiko View Prime. Ponsel ini mengandalkan dual camera selfie berkekuatan tinggi untuk menarik calon konsumen.

Wiko View Prime memiliki dukungan kamera selfie ganda yang sangat baik mampu menghasilkan foto selfie mumpuni. Kabarnya, ponsel ini bakal dilego dengan harga sekitar Rp 3.799.000. saja per unitnya. Yuk kita simak ulasan spesifikasi unggulan yang dimilikinya.

Smartphone kelas menengah Wiko View Prime memiliki dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ atau 1440 x 720 piksel dengan kerapatan layar yang dihasilkan maksimal mencapai 282 piksel per inci dan aspek rasio 18:9.

Seperti halnya smartphone Samsung Galaxy J3 2018, smartphone anyar lokal Wiko View Prime di bekali dengan dukungan sistem operasi android versi paling terkini yaitu Android 7.0 Nougat terbaru dengan antarmuka khas vendor tersebut yang menawan.

Sisi kamera bisa menjadi salah satu fitur unggulan yang paling menonjol pada ponsel cerdas Wiko View Prime tersebut dengan dukungan dua kamera ganda pada kamera selfie berkekuatan resolusi 20 megapiksel + 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS yang sangat jernih dan tajam.

Sementara untuk aksi fotografi yang mumpuni, pihak pabrikan Wiko juga menyematkan dukungan kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 megapiksel yang dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti autofokus dilengkapi LED flash.

Untuk ruang penyimpanan memory internal, smartphone Wiko View Prime memiliki kapasitas sebesar 64GB yang didukung dengan hadirnya dukungan memory eksternal hingga maksimal 128GB dedicated slot.

Untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel, Wiko View Prime disokong oleh baterai berkapasitas 2900mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Beberapa dukungan fitur konektivitas yang dimiliki smartphone lokal Wiko ini juga lengkap meliputi 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Seperti yang sudah kita bahas diawal tadi, smartphone Wiko tersebut sudah mulai tersedia di pasaran dan dijual dengan harga Rp 3.799.000. saja per unitnya. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya?


Loading...