Diluncurkan, Ini Harga Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017

GadgetGan.com – Setelah diluncurkan di India dan beberapa negara di Eropa kini saatnya negara asalnya yakni Korea Selatan kebagian jatah peluncuran Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017. Tablet android terbaru milik pabrikan Samsung ini memiliki harga terjangkau yakni $240 atau sekitar Rp 3,2 jutaan.

Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 ini bisa dikatakan memiliki spesifikasi yang lengkap seperti halnya smartphone android biasa karena hadir dengan dukungan kamera belakang dan juga depan untuk aktifitas foto selfie.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 mengusung layar sentuh berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang mengusung dukungan teknologi PLS kapasitif dengan menggunakan aspek rasio 16:9 seperti halnya tablet android lainnya.

Pihak Samsung membekali Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI dan juga dukungan baterai dengan kapasitas sebesar 5000mAh untuk mencukupi kebutuhan daya tablet nya.

Sisi kamera menjadi salah satu fitur unggulan dimana untuk aksi foto selfie, pihak produsen menyematkan dukungan kamera depan dengan resolusi sebesar 5 megapiksel untuk sekadar foto selfie atau video call. Sementara untuk kamera utama hadir dengan dukungan resolusi 8 megapiksel autofokus.

Tablet anyar Samsung tersebut juga dibekali dengan beragam dukungan fitur konektivitas yang lengkap meliputi dukungan WiFi, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, Infrared, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Untuk media penyimpanan, tablet murah Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 ini dibekali dengan kapasitas memory internal sebesar 16GB yang didukung dengan hadirnya dukungan memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal mencapai 128GB.

Segi dapur pacu yang dimiliki Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 tergolong standart dikelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz lengkap dengan kapasitas RAM 2GB dan juga grafis dari Adreno 308.

Hadirnya tablet murah Samsung Galaxy Tab A 8.0 2017 bisa menjadi alternatif buat kamu yang saat ini sedang mencari tablet baru untuk menambah koleksi kamu yang pastinya tidak bakal menguras kantong kamu yang pas-pasan.


Loading...