Harga & Spesifikasi Sony Xperia XZ Bulan Oktober 2017

GadgetGan.com – Harga HP Sony Xperia XZ Terbaru Bulan Oktober 2017 dijual dengan harga Rp. 9 Jutaan per unitnya. Baru-baru ini tersiar kabar mengenai vendor elektronik asal Jepang, Sony, dimana mereka telah membuka pre-order untuk smartphone barunya bernama Xperia XZ di ajang IFA 2016 lalu.

Smartphone Sony Xperia X sendiri sudah dijual di Indonesia, sedangkan saudaranya Sony Xperia XZ yang diluncurkan baring di IFA 2016 silam baru dibuka penjualan secara pre-order. Smartphone tersebut sudah bisa dipesan untuk pembeli di Amerika Serikat lewat situs Amazon.

Lewat negeri Paman Sam tersebut, Sony Xperia XZ dibandrol seharga $699.99 (setara dengan Rp 9,2 juta). Harga tersebut berlaku untuk pilihan warna biru dan silver.

Sementara warna hitam dipatok harga lebih mahal yakni $717,59 yang jika dikurs Indonesia setara dengan Rp 9,4 juta. Sedangkan untuk konsumen yang memesan lewat pre-order, smartphone ini dikirim pada tanggal 2 Oktober 2016.

Sony sendiri membekali Xperia XZ dengan chipset Snapdragon 820, RAM 3GB, dan memori internal mencapai 32GB yang masihbisa diperluas lewat slot microSD up to 256GB.

Sementara untuk layarnya, Sony Xperia XZ mengusung ukuran sebesar 5,2 inci beresolusi full HD yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Kamera menjadi fitur unggulan smartphone ini, dimana di bagian belakang mengusung resolusi 23MP aperture f/2.3 yang menggunakan lensa Sony G 24mm dan kemampuan merekam video 4K.

Untuk kamera depannya sendiri beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0 dan lensa wide-angle 22mm.


Loading...