Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J3 2017 Terbaru 2017

GadgetGan.com – Update Harga HP Samsung Galaxy J3 2017 dijual dengan harga kisaran Rp. 4 Jutaan per unitnya. Samsung kini dikabarkan akan kembali merilis produk terbaru andalannya. Kini diketahui produk tersebut adalah Samsung Galaxy J3 generasi 2017. Akan tetapi hinga kini belum dikethui secara pasti kapan smartphone besutan Samsung tersebut akan beredar di pasaran.

Akan tetapi berdasarkan kabar yang beredar akhir – akhir ini diketahui bahwa perusahaan teknologi Asal Korea tersebut akan melaunching Galaxy J3 tersebut pada bulan Desember 2016 yang lalu. Hal ini diketahui dari sebuah gambar yang mencantumkan tanggal dan bulan kapan Smartphone Galaxy J3 tersebut diluncurkan.

Hampir sama dengan pendahulunya spesifikasi Samsung Galaxy J3 generasi 2017 ini juga mengusung layar sentuh berteknologi AMOLED yang berukuran 5 ini HD 1280 X 720 piksel yang memiliki kerapatan gambar mencapai 294 ppi. Sementara itu Samsung Galaxy J3 generasi 2017 ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipp dilengkapi dengan antarmukan TouchWiz. Meski tidak dilengkapi dengan OS Android versi terbaru Samsung Galaxy J3 generasi 2017 tentu saja tetap memiliki daya tarik tersendiri.

Pada sisi kinerjanya Samsung Galaxy J3 generasi 2017 ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dibekali dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 1,22 GHz. Selain itu ponsel generasi J3 ini juga dilengkapi dnegan RAM 2GM dan disemati Adreno 306 sebagai pengolah grafis.

Momori internal yang diboyong memiliki kapasitas hingga 16GB yang ditambahi dengan slot microSD yang mampu menyimpan kartu memori dengan kapasitas maksimal 64GB. Pada sisi konektivitas Samsung Galaxy J3 generasi 2017 ini memang bisa dikatakan cukup lengkap, konektivitas yang dimilikinya adalah diantaranya 4G LTE (Lоng Term Evоlutiоn), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan роrt miсrоUSB.

Dan yang terakhir adalah pada sisi kamera, tak dapat dipungkiri kamera memang menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan jika membeli sebuah smartphone. Samsung Galaxy J3 ini juga memiliki kamera utama yang cukup bersaing dimana memiliki kekuatan hingga 8 megapiksel dilengkapi dnegan autofokus dan LED Flash. Pada sisi kamera depan disemati dengan kamera yang memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel yang sudah dapat memuaskan anda untuk melakukan foto selfie dan video Call.

Sayang nya hingga saat ini belum diketahui secara pasti harga dari Samsung Galaxy J3 , akan tetapi jika dilihat dari spesifikasi yang diberikan dapat dipastikan bahwa onsel besutan Samsung kali ini akan menyasar pada pasaran entry lever.

 


Loading...