Harga & Spesifikasi Honor 8 Lite Kelebihan Lengkap 2017

Sponsored Links

Huawei merupakan salah satu vendor smartphone yang terbilang cukup sukses dalam debutnya di pasaran smartphone, terbukti ponsel yang diluncurkannya selalu mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya, salah satunya adalah Huawei Honor 8 Lite.

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga sesuai dengan pesaingnya. Hadir dengan layar yang memiliki luas 5.2 inci dan berteknologikan layar IPS (In Plane Switching) LCD dengan kerapatan mencapai ~424 piksel per inci. Ketersediaan warna smartphone tersebut dipasaran adalah Gold, Black, Blue dan White.

Untuk sektor dapur pacunya sendiri, smartphone buatan vendor asal Tiongkok tersebut menghadirkan chipset dari Huawei HiSilicon Kirin 655 khas dari sang vendor dengan bantuan prosesor octa Core yang memiliki kecepatan 2.1 Ghz Cortex A53 dan quad core 1.7 Ghz Cortex A53.

Ponsel tersebut berjalan mengandalkan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan mengandalkan user interface khas dari sang vendor. Mengandalkan ruang penyimpanan internal yang memiliki yang berkapasitas 16 GB dan dilengkapi slot microSD sebagai media ekspansi memori eksternal ponsel.

Sponsored Links

RAM yang telah dibekali pada smartphone ini berkapasitas 3 GB untuk dapat menjadi pemacu multitasking smartphone lebih cepat dan jauh dari kata lemot. Huawei Honor 8 Lite juga telah dilengkapi baterai berjneis non removable Li-Po berkapasitas 3200 mAh battery yang dirasa cukup sebagai pemenuh kebutuhan daya untuk pemakaian smartphone.

Sedangkan untuk segi kamera, Huawei telah memberkati ponsel anyarannya ini dengan kamera utama yang emmiliki resolusi 13 megapiksel lengkap bersama fitur autofocus, LED Flash dan masih banyak lagi fitur menarik didalamnya.

Sementara kebutuhan foto selfie dan video callnya, telah disediakan kamera depan yang memiliki resolusi 8 megapiksel bersama dengan fitur lain yang semakin membuat hasil foto selfie lebih baik.

Sektor konektivitas yang dimiliki oleh Huawei Honor 8 Lite ini terbilang cukup lengkap diantaranya terdiri dari 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth, Wifi, MicroUSB, Hotspot, GPS, GLONASS, Beidou dan masih banyak lagi lainnya.

Di pasaran saat ini smartphone tersebut telah dipasarkan dan dibandrol dengan harga Rp 3.8 jutaan. Harganya terbilang cukup bersaing dengan smartphone lain di kelasnya.