Harga & Spesifikasi Asus Zenfone Max Plus M1 Bulan Februari 2018

GadgetGan.com – Smartphone anyar pabrikan asal Taiwan yakni Asus Zenfone Max Plus M1 kini siap diperkenalkan ke publik. Smartphone yang mengusung layar penuh dengan aspek rasio 18:9 ini bakal hadir untuk menyasar segmen kelas premium menengah. Salah satu fitur andalan yang dimilikinya memiliki dua kamera belakang ganda.

Asus Zenfone Max Plus M1 memiliki dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD+ atau 2160 x 1080 piksel yang memiliki kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci.

Ponsel cerdas terbaru pabrikan Asus tersebut hadir dengan dukungan sistem operasi android versi baru yaitu sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dengan antarmuka ZenUI 4.0 yang menawan.

Kemampuan kinerja dari smartphone Asus Zenfone Max Plus M1 juga begitu menarik dikelasnya dengan mengandalkan kinerja dari chipset MediaTek MT6750T yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,5GHz, RAM 2GB atau 3GB dan grafis keren dari Mali-T860 MP2.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan smartphone Asus tersebut adalah dukungan kamera yang baik dengan dua buah kamera belakang yang mengusung resolusi 16 megapiksel + 8 megapiksel sensor BSI CMOS didukung autofokus serta LED flash.

Untuk kamera selfie, smartphone Asus Zenfone Max Plus M1 menawarkan kamera sekunder yang berada di depan ponsel dengan resolusi sebesar 8 megapiksel fixed focus untuk foto selfie. Kemampuan kamera selfie pada smartphone pabrikan Asus terkenal apik.

Untuk menyimpan beragam file penting, pihak produsen juga menyematkan dukungan memory internal dengan kapasitas 16GB atau 32GB yang didukung oleh memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas maksimal 128GB dedicated slot.

Dukungan fitur konektivitas yang dimiliki smartphone Asus Zenfone Max Plus M1 cukup lengkap meliputi 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM serta dukungan baterai berkapasitas 4130mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.


Loading...