Harga & Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom Bulan Oktober 2017


GadgetGan.com – Harga HP Asus Zenfone 3 Zoom Terbaru di Indonesia sekitar Rp. 5 Jutaan per unitnya. Asus beberapa waktu yang lalu telah meluncuran ponsel terbarunya bertajuk Asus Zenfone 3 Zoom. Ponsel canggih besutan Asus tersebut pada awal kemunculannya telah mendarat di pasar Amerika Utara terlebih dahulu.

Diketahui harga yang dipasang oleh Asus untuk Asus Zenfone 3 Zoom ini adalah sekitar $339 atau senilai dengan Rp 5.3 juta. Harga tersebut tentu saja akan disesuaikan dengan spesifikasi yang dibawanya. Namun kini belum diketahui secara pasti akan kah harga di Amerika tersebut akan sama dengan harga di pasar Asia.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom

Asus Zenfone 3 Zoom ini hadir dengan membawa layar berukuran 5.5 inci 2.5D dimana resolusi layar yang dimiliki adalah full HD 1920 x 1080 piksel. Untuk memanjakan mata para penggunanya Asus juga telah menyematkan teknologi layar panel AMOLED yang akan menghasilkan tampilan gambar yang sangat tajam.

Selain itu layar ini juga dilengkapi dengan krapatan layar yang mencapai 4017 piksel perinci dan diamankan oleh Gorilla Glaa 5 sebagai pelindung layar. Untuk menjalankannya Asus telah menanamkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang terbalut dengan antarmuka Zen UI.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 3 Zoom ini adalah pada sektor kamera. Mengapa tidak Asus Zenfone 3 Zoom telah didukung dengan 2 kamera belakang yang memiliki kekuatan 12 megapiksel lengkap dengan sensor IMX362 apertue f/1.7.

Selain itu fitur lainnya yang menopang kamera dari Asus Zenfone 3 Zoom ini adalah fitur Aus TriTech+ Autofocus yang tak lain adalah gabunga dari laser autofokus, Dual Pixel phase-detection autofokus serta contras detection autofokus. Oleh karena itu sudah pasti anda akan mendapatkan pengalaman berfoto dengan sangat sempurna.

Sementara pada kamera 2 berkekuatan 12 megapiksel yang didukung degan 3.3x optical zoom. Untuk masalah kamera depan Asus pun juga memberikan fasilitas yang tak kalah sempurna. Dengan kamera beresolusi 13 megapiksel maka dijamin hasil foto selfie anda akan sangat memusakan dan menakjubkan.

Pada sektor performa, Asus Zenfone 3 Zoom diakui cukup gahar dan mampu bersaing dikelas premium. Hal ini lantaran Asus telah membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 sebagai sumber kekuatan. Chipset tersebut mengandalkan prosesor octa core ARM Cortex-A53 64 bit, yang masing – masing memiliki kecepatan 2GHz dan 1GHz.

Untuk semakin memperkuat dan memperlancar kegiatan multi tasking anda kekuatan dari Asus Zenfone 3 Zoom ini akan dipadukan dengan RAM yang cukup besar yakni 4GB lengkap dengan Adreno 506 sebagai pengolah grafis.

Diluncurkan untuk membidik pasar kelas atas ini, Asus Zenfone 3 Zoom dirancang dengan desain yang sangat elegan. Berbahan dasar casing metal unibody Asus Zenfone 3 Zoom ditanami oleh baterai berkapasitas tinggi takni 5000mAH lengkap dengan fitur Quick Charge 3.0.

Ruang penyimpanan yang dimilikinya pun juga cukup luas yakni memori internal berkapasitas 32GB, 64GB, dan 128GB yang masih akan diperluas dengan slot microSD yang memiliki kapasitas maksimal 128GB hybrid slot. Sementara itu pada segi konektvitas Asus Zenfone 3 Zoom juga terbilang lengkap karena terdiri dari dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari.


Loading...