Meluncur, Harga Smartphone Lipat Samsung W2018 Capai 32 Juta!

GadgetGan.com – Kehadiran smartphone lipat mewah milik pabrikan Samsung akhirnya resmi meluncur di pasaran. Smartphone Samsung W2018 kini sudah tersedia di pasaran yang merupakan smartphone mewah dengan dukungan spesifikasi kelas mumpuni. Mau tau harganya? Pabrikan asal Korea Selatan ini memasang harga $2400 atau sekitar Rp 32 jutaan per unitnya.

Ponsel lipat mewah Samsung W2018 memiliki dukungan dua layar sentuh bagian luar dan dalam dengan ukuran sebesar ,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel lengkap dengan dukungan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan maksimal 450 piksel per inci.

Untuk sisi kinerja, smartphone mewah pabrikan Samsung ini memiliki kemampuan yang sangat baik dengan sokongan dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz.

Kinerja semakin maksimal dengan sokongan kapasitas RAM 4GB dan juga pengolah grafis yang mampu bekerja secara optimal dari Adreno 540. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 7.1.1 Nougat didukung asisten cerdas Bixby.

Samsung W2018 juga memiliki dukungan fitur kamera yang sangat baik. Untuk kamera utama hadir dengan dukungan kamera berkekuatan 12 megapiksel berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.5 lengkap dengan beragam fitur seperti autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Keunggulan dari teknologi Dual Pixel adalah menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa seperti halnya yang dimiliki oleh smartphone Galaxy S7 Series.

Pihak Samsung juga menyematkan dukungan kamera selfie pada ponsel andalan terbarunya Samsung W2018 dengan kekuatan kamera sebesar 5 megapiksel dengan aperture f/1.9 untuk foto selfie.

Pengguna bisa mengoperasikan dua layar Samsung W2018 dalam keadaan clamshell tertutup maupun terbuka, serta didukung fitur Always On Display. Bergaam fitur konektivitas juga sangat lengkap beberapa diantaranya 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSPA.

Untuk media penyimpanan file penting, Samsung W2018 memiliki dukungan memory internal sebesar 64GB yang dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk menyuplai kebutuhan daya, pihak Samsung membekali baterai sebesar 2300mAh lengkap dengan fitur fast charging.


Loading...