Harga Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A5 Duos Beserta Spesifikasi Lengkap

GadgetGan.com – Harga Samsung Galaxy A5 dijual dengan harga Rp 4,9 jutaan dan harga Samsung Galaxy A5 Duos dijual sekitar Rp 5,2 jutaan.

Samsung akhirnya secara resmi sudah mulai memasarkan produk teranyar mereka yang bernama Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A5 Duos. Kedua smartphone ini sebenarnya sama-sama hadir dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Yang membedakan hanya pada sektor slot SIM saja, yang satu single SIM dan varian lain sudah dual SIM.

Kedua smartphone ini memang sudah mampu menjangkau jaringan super cepat 4G LTE. Tipe SIM yang digunakan Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A5 Duos adalah Nano-SIM. Untuk sistem operasi keduanya juga masih sama-sama mengusung tipe Android 4.4 KitKat.

Pada area dapur pacu, sudah dipercayakan kepada kinerja RAM sebesar 2GB, chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, dan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Memori internal kedua smartphone ini mengusung kapasitas sebesar 16GB dengan dukungan slot MicroSD hingga 64GB.

Kamera juga menjadi salah satu keunggulan dari produk Samsung. Untuk kamera belakangnya sendiri Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A5 Duos membawa resolusi sebesar 13MP (4128 x 3096 pixels) dengan fitur standar yakni autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan membawa spesifikasi resolusi sebesar 5MP saja.

Kapasitas baterainya menggunakan jenis Non-removable Li-Ion 2300 mAh yang cukup baik. Layar dari smartphone ini masih tetap menggunakan teknologi andalan Samsung yakni Super AMOLED dan luas layar sekitar 5,5 inci.

Untuk harga, varian single SIM sekitar Rp 4,9 jutaan dan varian dual SIM sekitar Rp 5,2 jutaan dan lebih murah dari harga Samsung Galaxy A8.


Loading...