Harga LG V30 & Spesifikasi Lengkap Bulan Desember 2017

GadgetGan.com – Harga HP LG V30 Terbaru Bulan Desember 2017 dijual dengan harga Rp. 11,2 Jutaan per unitnya. Hadirnya Samsung Galaxy Note 8 memang cukup membuat banyak smartphone dikelasnya menjadi melakukan segala cara agar tak tersaingi.

Hal ini terbukti dengan vendro asal Korea Selatan yakni LG yang memangkas harga ponsel buatannya yakni V30 menjadi KRW 960.000 atau senilai dengan Rp 11.2 juta. Hal ini sangat berbeda tipis dnegan Samsung Galaxy Note 8 yang dibanderol dengan harga Rp 12.9 juta.

LG V30 sendiri memang memiliki spesifikasi yang sangat tanguh. Dari segi layar LG V30 membawa layar luas dengan ukuran 6 inci FullVision HD yang memiliki resolusi Quad HD+ 2880 X 1440 piksel. Teknologi yang digunakan oleh layar tersebut adalah panel P-OLED yang dapat memberikan kerapatan layar yang mencapai 537 piksel per inci.

Selain itu layar yang dimiliki juga dilindungi oleh antigores Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan dengan metal pada bagian sisi belakang. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.1.2 Nougat yang dibalut dengan antarmuka LG UX UI.

Performa yang ditawarkan juga cukup tangguh yakni dengan mengandalkan tenaga yang keluar dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang membawa octa core Kryo 280 64 bit yang terdiri dari quad core dengan masing – masing kecepatan 2.45GHz dan 1.9GHz. Kinerja tersebut juga masih ditopang dengan Ram 4GB, serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 540.

Konektivitas yang dimiliki juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications). Sementara itu memori internal yang dimiliki berkapasitas 64GB/128GB yang didukung dengan slot microSD yang mampu menympan hingga kapasitas makasimal 256GB dedicated slot.

Untuk memanjakan telingga para pengguna setianya, maka juga telah disematkan Quad DAC dan B&O play yang akan menghasilkan kualitas audio yang sangat mumpuni.

LG V30 juga mengandalkan dual kamera belakang yang masing – masing memiliki kapasitas 16 megapiksel dan 13 megapiksel yang didukung dengan sensor BSI, lensa super wide 125 derajay, aperture f/1.6 , laser autofokus, OIS dan juga tak ketinggalan dual-tone LED flash.

Dengan spesifikasi yang dimiliki oleh LG V30 tentu saja dapat bersaing dengan Galaxy Note 8 yang juga memiliki spesifikasi sangat tangguh.


Loading...