Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Bulan November 2017

GadgetGan.com – Harga Terbaru HP Samsung Galaxy J7 Prime Bulan November 2017 dijual dengan harga kisaran Rp. 3 Jutaan per unitnya. Salah satu di Vietnam telah membocorkan penampakan desain dan spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone terbaru Samsung bernama Galaxy J7 Prime yang kini sedang digarap.

Sebelumnya, telah tersiar kabar mengenai smartphone ini. Dimana Samsung diprediksi dalam waktu dekat ini akan meluncurkan ponsel cerdas versi upgrade Galaxy J7 generasi pertama yang akan membawa nama jual Samsung Galaxy J7 Prime. Nah, dalam kesempatan ini kita akan sedikit mengetahui spesifikasi yang akan dibawa oleh Galaxy J7 Prime.

Pada bagian layar, Samsung membekalkan smartphone Galaxy J7 Prime dengan ukuran layar sentuh mencapai 5,5 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Spesifikasi layar ini mengalami peningkatan jika dibanding dengan generasi sebelumnya.

Untuk memorinya, Samsung Galaxy J7 Prime akan hadir dengan kapasitas yang lebih baik dari sebelumnya, baik memori internal ataupun memori RAM. Memori internal yang diusung Galaxy J7 Prime sebesar 32GB naik dua kali lipat dari sebelumnya, yang hanya 16GB. Sedangkan memori RAM naik 1GB dari 2GB menjadi 3GB.

Di bagian kamera pun sama, yakni mengalami peningkatan. Tidak semua kamera, pasalnya kamera belakang smartphone Samsung Galaxy J7 Prime tetap mengusung resolusi 13MP dengan aperture f/1.9 dan flash LED. Nah, untuk kamera depan mengalami peningkatan dari 5MP menjadi 8MP dengan aperture f/1.9 dan flash LED.

Smartphone anyar Samsung ini memiliki sistem keamanan yang lebih baik dengan adanya fitur pemindai sidik jari yang sebelumnya tidak ada pada Galaxy J7. Fitur fingerprint tersebut berada tepat pada tombol home.

Spesifikasi lainnya masih mengusung kekuatan yang sama, seperti pada chipset Exynos 7870 yang mengusung prosesor octa-core 1.6GHz atau Snapdragon 615 1.5GHz (tergantung pasar), slot microSD, baterai sebesar 3.000mAh dan OS Android Marshmallow.

Sumbеr bеritа mеngаtаkаn bahwa Sаmѕung Gаlаxу J7 Prime ini dibuat bukаn untuk mеnggаntikаn atau bеrѕаing dеngаn Gаlаxу J7 (2016), mеlаinkаn untuk mеmbеrikаn pilihan уаng lеbih murаh kepada kоnѕumеn Viеtnаm selain mеmbеli Galaxy J7 (2016).


Loading...