Harga dan Spesifikasi Nokia D1C Terbaru Februari 2017

Sponsored Links

GadgtGan.com – Harga Nokia D1C Terbaru Bulan Februari 2017 Dijual dengan kisaran harga Rp. 5 Jutaan per unitnya. Nokia kini akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya setelah sekian lama vakum dari industri smartphone. Sesuai dengan kabar yang beredar smartphone yang membawa nama Nokia D1C ini akan hadir dalam dua varian dimana yang bertama varian layar 5 inci dan 5,5 inci.

Sama – sama akan diluncurkan diwaktu yang sama kedua varian digadang gadang akan memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda meski varian 5,5 akan tetap menajadi varian yang memiliki peningkatan dibeberapa sektor.

Diketahui Nokia D1C ini hadir dengan resolusi layar full HD 1080 P 1920 X 1080 piksel dimana ditengai ileh panel IPS yang memiliki kerapatan hingga 401 piksel perinci. Berbeda dengan ciri khas sebelumnya yang selallu berjalan menggunakan OS Windows, kali ini Nokia membuat terobosan baru dengan menyematkan smartphone terbarunya degan OS Android tipe 7.0 Nougat terbaru.

Dapur picu dari Nokia D1C akan mengandakan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang akan cukup bersaing dengan smartphone pada kelasnya. chipset tersebut dibekali dnegan proseso ARM Cortex-A53 64-bit octa-core dimana memiliki kecepatan 1,4 GHz yang akan dilengkapi degan Adreno 505 sebagai pengolah grafisnya.

Sponsored Links

Tak hanya itu untuk memberikan kenyamanan pada anda Nokia D1C disemati oleh RAM 3GB yang bisa dikatakan sudah cukup besar dan memberikan anda kemudahan dalam menggunakan smartphone anda dalam kegiatan sehari hari.

Tak dapat dipungkiri sisi kamera memang menjadi slah satu sisi yang dicari oleh masyarakat oleh karena itu Nokia membekali kamera utama dari Nokia D1C ini dengan resolusi 13 megapiksel yang memiliki sensor BSI dilengkapi dengan fitur phase-detection aoutofokus serta LED flash yang akan membuat hasil foto anda semakin terang.

Kemungkinan untuk memenuhi kebutuhan anda berfoto selfie dan melakukan video call Nokia menyemati kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus.

Memori internal yang diusungnya akan memiliki kapasitas 32GB yang masih akan didukung dengan adanya slot microSD yang akan menyipan memori eksternal, namun sayang sekali belum diketahui hingga kapasitas berapa slot microSD tersebut dapat menyimpan kartu memori.

Dengan spesifikasi yang telah disebutkan diatas maka sudah dapat dipastikan bahwa ponsel besutan Nokia kali ini tidak akan menyasar kelas menengah atas. Harga dari Nokia dic digadang gadang dipatok mulai 5 jutaan. Hal ini tentu sudah sangat di sesuaikan dengan spesifikasi yang dibawanya