Harga dan Spesifikasi Lengkap BlackBerry KEYone Limited Edition

 

BlackBerry KEYone Limited Edition kini akhirnya mulai dijual di India setelah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. Terdapat beberapa toko online yang menyediakan ponsel yang satu ini yakni seperti Amazin India dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga yang dipsang untuk BlackBerry KEYone Limited Edition  adalah sekitar $627 atau senilai dengan Rp 8.4 juta. Dapat dikatakan harga yang dibanderol memng tebilang cukup tinggi. Akan tetapi harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang dibawakannya.
Pada bagian layarnya saja BlackBerry KEYone Limited Edition  dibekali dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 4.2 inci bereoslusi cukup tinggi yaitu 1620 x 1080 piksel dengan teknologi AMOLED yang ada didalamnya. Berkat teknologi layar tersebut BlackBerry KEYone Limited Edition  mampu memberikan kerapatan layar yang mencapau 453 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 7.1 Nougat yang terbalut dengan antarmuka khas BlackBerry.
Salah satu kelebihan yang diunggulkan dari BlackBerry KEYone Limited Edition  adalah adanya keypad Qwerty fisik yang memang telah menjadi ciri khas dari lackBerry sejak awal kemunculannya. Sehingga tak heran jika ini masih tetap dipertahankan oleh BlackBerry.
Performa yang dimiliki oleh BlackBerry KEYone Limited Edition cukup gahar dengan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang membawa serta prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bita yang terdiri dari wuad core dengan masing – masing kecepatan 2GHz adan 1.2GHz. Kekuatan tersebut masih diperkuat dengan RAM 4GB serta penglah grafis yang datang dari Adreno 506.
Bersaing dengan ponsel menengah yang lainnya BlackBerry KEYone Limited Edition  dibekali dengan fasilitsa kamera utama yang memiliki kekuatan 12 mgepaiksel sensor Sony IMX378 dengan lensa 28mm aperture f/1.8 , OIS, phase detection Autofokus, serta lengkap dengan adanya fitur LED flash. Sementara pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 8 megapiksel fixed focus yang dapat memuaskan aktivitas berfoto selfie anda.
Baterai yang dimilikinya terbolang cukup besar uakni 3505mAh dengan bersifat non removeble atau tidak dapat terlepas. Konektivitas yang dmiliki juga terbilang sangat lengkap yakni terdiri dari dukungan WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, USB Type-C, dan HSPA. Pada ruang penyimanan juga telah tersmat memori internal berkapasitas 64GB yang diperluas dengan adanya fitur slot microSD.


Loading...