Harga Coolpad Note 5 Lite C dan Spesifikasi Lengkap Februari 2018

GadgetGan.com – Harga Coolpad Note 5 Lite C Terbaru Bulan Februari 2018 dijual dengan harga Rp. 1,8 jutaan saja per unitnya. Coolpad telah memperkenalkan pnsel terbarunya pada 5 Agustus 2017 lalu yang bertajuk Coolpad Note 5 Lite C. Dalam peluncurannya tersebut Coolpad memamerkan terdapat 2 varian warna yang akan dipasarkan secara global yakni warna Black dan juga Gold sehingga dapat diperkirakan bahwa tampilan dari Coolpad Note 5 Lite C akan terlihat sangat elegan.

Spesifikasi yang dibawakannya cukup mumpuni dan bersaing pada kelasnya. Pada bagian layarnya saja telah tersemat layar berukuran 5 inci dan memiliki resolusi 720 x 1260 piksel, Teknologi layar yang digunakannya adalah panel IPS LCD yang mampu memberikan kerapatan layar mencapay 294 piksel per inci. Pelindung layar yang dimiliki dilengkapi dengan dukungan Scratch Resistant 2.5 Curved Glass yang menambah tampilan Coolpada Note 5 Lite C menjadi semakin elegan. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 7.1 Nougat yang terbalut dengan User Interface Cool UI.

Kinerja yang ditawarkan cukup bertenaga yakni dengan mengandalkan dukungan perangkat keras dari chipster Qualcomm Snapdragon 210 yang dikawal dengan prosesor Quad core dengan kecepatan 1.1GHz. Kekuatan tersebut masih ditopang lagi dengan adanya RAM yang berkapasitas 3GB serta pengolah grafis optimal yang datang dari Adreno 304.

Fitur kamera menjadi salah satu fitur yang paling unggul dari Coolpad Note 5 Lite C. Mengapa tidak pada bagian belakang telah tersemat kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang didukung dengan LED flash sehingga akan menghasilkan jepretan yang cukup maksimal.

Sementara itu pada bagian depan telah tersemat kamera beresolusi 5 megapiksel aperture f/2.4 yang juga dilengkapi engan fitur LED flash. Kamera tersebut dinilai sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call anda.

Pada segi konektivitas Coolpad Note 5 Lite C juga dilengkapi dengan fitur yang lengkap yakni terdiri dari dukungan koneksi 4G LTE koneksi 2G GSM yang terdiri dari beberapa frekuensi pendukung diantaranya GSM 850/900/1800/1900, sedangkan untuk koneksi 3G juga memberikan frekuensi HSDPA 900/2100. Kemudian juga tak ketinggalan MicroUSB dan bluetooth yang bisa digunakan untuk transfer data dari ponsel Coolpad Note 5 Lite C ke ponsel lainnya yang mendukung fitur yang sama.


Loading...