Harga Asus Zenfone Go ZB500KL di Indonesia Desember 2017


GadgetGan.com – Harga Asus Zenfone Go ZB500KL di Indonesia Desember 2017 – Asus kini nampaknya semakin berpacu untuk menciptakan ponsel ponsel caggi terbarunya. Pasalnya kini Asus telah meluncurkan kembali Smartphone andalannya yang diberi nama Zenfone Go ZB500KL. Ponsel terbaru dari Asus ini telah dirilis ada ajang Zenvolution 2016 yang digelar di Bali.

Sudah dapat dipastikan ponsel terbaru dari Asus ini akan membawa spesifikasi yang lebih tinggi dari ponsel ponsel sebelumnya. Harga yang dibanderol dari Zenfone Go ZB500KL juga tak cukup mahal yakni hanya dengan Rp 1,2 juta saja anda sudah dapat mengantongi ponsel ini pada bulan Desember 2017 ini.

Zenfone Go ZB500KL buatan asus ini mengusung layar yang memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 X 720 yang dilengkapi dengan teknologi panel IPS yang memiliki kerapatan layar hingga 294 piksel per inci. Akan tetapi belum diketahui apakan ponsel besutan Asus terbaru ini akan dilengkapi Corning Gorilla Glass atau tidak untuk melindungi layar dari goresan. Sementara itu OS yang digunakan oleh Zenfone Go ZB500KL ini adalah Android 6.0 Marsmellow dengan antarmuka khas Asus yakni ZenUI.

Tak jauh berbeda dengan performa yang ponsel asus dikelasnya ,Zenfone Go ZB500KL mengandalkan chipset Qualcommm Snappdragon 410 yang dibekali dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 kecepatan 1,2 GHZ dimana prosesor tersebut di lengkapi dengan memori RAM sebesar 2GB. Sementara GPU Adreno 306 disematkan pada sisi pengolahan grafis dari Zenfone Go ZB500KL

Pada sisi konektivitas ponsel cerdas yang menyasar pasar entry-level ini memang dirasa sudah cukup lengkap. Pasalnya Zenfone Go ZB500KL sudah dilengkapi dengan sokongan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Pada sisi penyimpanan anda sudah tak perlu khawatir, hal ini karena Zenfone Go ZB500KL ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 16GB yang dilengkapi dengan ekspansi memori eksternal hingga 64GB pada slot mricroSD.

Berlanjut pada sisi kamera tak ingin kalah dengan Smartphone yang lainnya, Zenfone Go ZB500KL ini memboyong kamera dengan resolusi 13 piksel autofokus yang dilengkapi dengan aperture f/2.0 LED flash serta masih dilengkapi juga dengan kamera depan yang dapat digunakan untuk selfie dan Video call yang memiliki rsolusi 5 megapiksel.

Selain itu Zenfone Go ZB500KL juga didukung dengan baterai yang memiliki kapasitas 2600mAH. Tentu saja dengan spesifikasi yang ditawarkan harga Zenfone Go ZB500KL memang sudah sangat terjangkau


Loading...